Nasi Kucing Pancasila Pilihan Sarapan Pagi bagi Masyarakat Sintang 

Kemudian dengan suasana makan dibawah pohon rindang menjadikan tempat ini sekaligus tempat bersantai dan berkumpul bersama teman

Nasi Kucing Pancasila Pilihan Sarapan Pagi bagi Masyarakat Sintang 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Nasi Kucing Pancasila yang terletak di  depan Gedung Pancasila Sintang, Jalan Ahmad Yani, Sintang, Senin (17/9/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Jika anda masyarakat Kabupaten Sintang, tentu tidak asing lagi mendengar Nasi Kucing Pancasila, ya tempat makan yang satu ini tepat berada di depan Gedung Pancasila Sintang, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Sintang.

Setiap pagi hari atau menjelang jam makan siang, tempat makan yang satu ini selalu diramaikan masyarakat yang ingin sarapan atau makan siang.

Baca: Pimpin Upacara Hari Jadi Perhubungan ke-73, Ini Yang Disampaikan Gubernur Sutarmidji

Menu makanan utama nasi kucing dengan harga lima ribuan satu porsi, ditambah dengan berbagai lauk seperti sate usus, sate telur puyuh, ayam bakar, tahu isi, tempe mendoan yang berkisar harga dua ribu sampai lima ribuan. 

Kemudian dengan suasana makan dibawah pohon rindang menjadikan tempat ini sekaligus tempat bersantai dan berkumpul bersama teman, rekan kerja, dan keluarga. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved