Warga Singkawang Tewas Ditikam Mantan Suami di Hadapan Dua Anaknya

Kemudian pada saat korban dengan posisi telungkup, pelaku menikam kembali korban ke arah punggung bagian belakang sebanyak satu kali

Warga Singkawang Tewas Ditikam Mantan Suami di Hadapan Dua Anaknya
ISTIMEWA
Kapolres Singkawang,AKBP Raymond Marcellino Masengi bersama jajaran mendatangi lokasi pembunuhan di Jalan Rawasari, Gang Margasari, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang tengah, Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 21.30 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wanita berusia 29 tahun, Sery Juniarsih (SJ), tewas dengan luka tikaman badik/cudik di Jalan Rawasari, Gang Margasari, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (15/9) sekitar pukul 21.30 WIB.

Mantan suami SJ yang berinisial J (40) diduga sebagai pelakunya.

Selain SJ, dua anaknya juga mengalami luka gores menganga pada lengan sebelah kanan.

"Yakni L (12) dan I (9)," kata Kapolres Singkawang, AKBP Raymond Marcellino Masengi, Minggu (16/9/2018).

Berdasarkan keterangan anak korban, L (12), Sabtu sekitar pukul 21.30 WIB, ia bersama dengan ibu dan adiknya I sedang berada di dalam kamar. Tiba-tiba pelaku mendobrak pintu kamar.

Saat SJ hendak mengambil baju di dalam lemari, pelaku langsung menikam korban dari arah belakang sebanyak satu kali menggunakan badik/cudik.

Korban langsung tersungkur akibat tikaman tersebut.

"Kemudian pada saat korban dengan posisi telungkup, pelaku menikam kembali korban ke arah punggung bagian belakang sebanyak satu kali. Selanjutnya pelaku langsung melarikan diri," beber Kapolres.

Kepolisian telah mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan saksi-saksi, barang bukti dan melakukan pencarian terhadap pelaku yang melarikan diri.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help