Wakapolda Kalbar Hadiri Peresmian Gereja Katholik Paroki Mater Dolorosa Jelimpo

Ribuan umat hadir dalam acara peresmian tersebut, meski kondisi yang cukup panas tidak menurunkan semangat dan rasa syukur

Wakapolda Kalbar Hadiri Peresmian Gereja Katholik Paroki Mater Dolorosa Jelimpo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Wakapolda Kalbar didampingi Bupati Landak dan Kapolres Landak saat peresmian Paroki Mater Dolorosa Jelimpo pada Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK -Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra Sri Handayani SH, menghadiri acara peresmian Gereja Katholik Paroki Mater Dolorosa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak pada Sabtu (15/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda dampingi Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, beserta Forkopimda Landak.

Baca: Panwaslu Kecamatan se Landak Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas

Baca: KPU Kalbar Surati Bakal Calon DPD untuk sampaikan Pengunduruan Diri Sebagai Pengurus Partai

Ribuan umat hadir dalam acara peresmian tersebut, meski kondisi yang cukup panas tidak menurunkan semangat dan rasa syukur antusiasme umat dalam mengikuti rangkaian kegiatan.

Wakapolda Kalbar dalam sambutannya mengatakan, sungguh merupakan suka cita yang luar biasa bagi kita semua di tempat ini. Karena kasih dan penyertaan Tuhan Yesus Kristus kita bisa hadir.

Dirinya juga mengaku salut dan sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Landak, karena bisa menjaga kedamaian dan persatuan di tengah ragam etnis dan budaya yang ada.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang ada di sini, karena bisa menjaga perdamaian dan persatuan di Landak. Sehingga menjadi satu diantara miniatur Indonesia yang bermacam etnis dan budaya yang selalu hidup rukun dalam perbedaan," terangnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help