PT. Al Badriyah Wisata Pontianak Resmikan Gedung Baru, Subaebasni: Se Indonesia 14 Cabang

Memang tidak salah Kota Pontianak kita pilih untuk menjadi cabang yang pertama kita buka

PT. Al Badriyah Wisata Pontianak Resmikan Gedung Baru, Subaebasni: Se Indonesia 14 Cabang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NUR IMAM SATRIA
Foto bersama Dirut PT. Al Badriyah Wisata H. Subaebasni dan Istri, serta Pimpinan cabang dan mentor Al Badriyah Wisata cabang Pontianak, setelah acara peresmian gedung barunya di Jln. Gusti Hamzah No. 12 Pontianak, Sabtu (15/9/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT. Al Badriyah Wisata cabang Pontianak, perusahaan travel yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan umrah dan haji khusus ini baru saja meresmikan gedung baru di Jln. Gusti Hamzah No. 12 Pontianak, Sabtu (15/9/2018).

Pada acara tersebut turut hadir Direktur Utama PT. Al Badriyah Wisata H. Subaebasni, SE, MM, Ketua Paguyuban Adat Jawa Kalbar H. Sadimo Yetno Poerbowo, Penasehat PT. Al Badriyah Wisata cabang Pontianak Azharudin Nawawi, dan Pimpinan PT. Al Badriyah cabang Pontianak Camellia, serta mentor dan tamu undangan lainnya.

Subaebasni mengatakan jika saat ini Al Badriyah Wisata telah memiliki 14 cabang di seluruh Indonesia, dan Kota Pontianak sendiri selaku cabang yang paling berprestasi dari ke 14 cabang tersebut.

Baca: Tolak Beri Informasi Kepada Wartawan, Lembaga Publik Bisa Disanksi Pidana

"Memang tidak salah Kota Pontianak kita pilih untuk menjadi cabang yang pertama kita buka, untuk tahun pertama saja jumlah jamaah yang pergi umroh bersama kita itu ada sekitar 600an jamaah, tahun kedua sekitar 700an lebih, dan rencananya tahun depan akan ditargetkan mencapai 1500 jamaah," ujar Subaebasni yang ikut hadir di Pontianak.

Dengan prestasi yang baik itu pula hingga selaku Dirut Subaebasni, memberikan apresiasi berupa gedung baru untuk PT. Al Badriyah.

Dengan harapan setelah ini pihak Al Badriyah cabang Pontianak lebih semangat dan giat lagi untuk mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Barat pergi ke tanah suci bersama Al Badriyah.

"Ini semua berkat kerja keras para mentor disini dalam mengajak dan mensyiarkan seluruh masyarakat untuk pergi ke tanah suci, saya harap dengan prestasi yang membanggakan ini para karyawan khususnya para mentor dapat menjaga nama baik Al Badriyah, dan terus berikan pelayanan terbaik untuk para calon jamaah," tambah Subaebasni.

Begitu pula dengan Pimpinan kantor PT. Al Badriyah cabang Pontianak Camellia yang menyebutkan, jika ada beberapa program ataupun fasilitas dari Al Badriyah sendiri yang membuat para masyarakat ataupun calon Jamaah memilih Al Badriyah tentunya sebagai agen keberangkatan umroh atau haji khusus mereka.

Baca: Ketua AJI Pontianak Dukung Wacana Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik Khusus Wartawan

"Jadi walaupun Al Badriyah termasuk baru yah 2016 ada di Pontianak, tapi sampai saat ini kita sudah banyak sekali memberangkatkan jamaah ke Baitullah, hal ini disebabkan oleh program solusi kita yaitu cara mudah buat seluruh masyarakat pergi ke Baitullah, seperti dengan membayar cash ataupun setoran diawal calon jamaah dapat menentukan tanggal keberangkatannya sendiri, serta fasilitas yang diberikan sesuai dengan janji kita pada awal pendaftaran," ujar Camellia.

Selain itu Al Badriyah Wisata cabang Pontianak sendiri saat ini masuk kategori no. 1 sebagai travel penyelenggara haji dan umrah, sesuai penilaian oleh Kementerian Agama Kalbar.

"Selain gedung dengan kepemilikan sendiri Al Badriyah cabang Pontianak juga diberikan fasilitas kendaraan operasional sendiri, yang akan memudahkan mentor-mentor kita untuk mensyiarkan kepada masyarakat untuk pergi ke Baitullah, yang penting itu seperti apa yang dikatakan oleh Dirut kita, Al Badriyah cabang Pontianak selalu mengedepankan 4 hal untuk para mentor-mentor kita yaitu, Terpercaya, Amanah, Beretika, dan Profesional, itu yang selalu kami pegang," jelas Camellia.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved