Polres Landak Laksanakan Deklarasi Pemilu Damai

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di Polres

Polres Landak Laksanakan Deklarasi Pemilu Damai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Deklarasi Pemilu Damai yang dilaksanakan oleh Polres Landak bersama elemen masyarakat pada Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Halaman Mapolres Landak dipenuhi oleh para masyarakat dari berbagai elemen yang menjadi peserta kegiatan jalan santai dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai 2019 pada Minggu (16/9/2018).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Bupati Landak yang diwakili oleh Asisten III Setda Landak Bernadus, Ketua DPRD Landak Heri Saman.

Baca: Panwaslu Kecamatan se Landak Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas

Baca: Pererat Silaturahmi Forkopimda Melalui Keseruan Pertandingan Sepakbola

Ketua KPU Landak yang diwakili oleh Komisioner KPU Landak Reni Yuliati, Dandim Mempawah yang diwakili oleh perwiranya, Danyon Armed 16 Ngabang yang diwakili perwiranya.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di Polres mau pun Polda seluruh Indonesia.

Tujuannya agar dapar menggelar Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

"Agar bersama-sama seluruh elemen masyarakat yang ada, membangun kesadaran penuh agar dalam Pemilu nanti tercipta rasa aman dan kondusif," ujar Kapolres.

Dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai yang dilaksanakan dan diikuti oleh peserta, mengucapkan bahwa seluruh masyarakat Landak siap mendukung pelaksanaan Pemilu Damai, Aman, Sejuk dan Kondusif (alf).

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved