Penyanyi Malaysia dan Kamil Onte Akan Meriahkan Festival Budaya Kayong Utara

Jumadi memaparkan, tahun lalu, Idris Zulkifli juga sempat diundang untuk menghibur dalam acara Festival Muara di Singapura

Penyanyi Malaysia dan Kamil Onte Akan Meriahkan Festival Budaya Kayong Utara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Penyanyi Malaysia, Idris Zulkifli (baju hijau) akan memeriahkan Festival Budaya Kayong Utara 2018 di Sukadana pada 25-29 September 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Penyanyi Malaysia, Idris Zulkifli dan Kamil Onte akan didatangkan untuk memeriahkan Festival Budaya Kayong Utara di Sukadana pada 25-29 September 2018.

Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan Kayong Utara, Jumadi Gading mengatakan, dua tamu ini sengaja diundang agar gelaran Festival Budaya tahun ini menjadi lebih semarak dan meriah.

Baca: Pengesahan APBD-P 2018 Belum Ada Titik Temu, Ini Kata Sutarmidji

Baca: Bawaslu Kayong Utara Benarkan DPT Ganda Sudah Diperbaiki

"Idris Zulkifli merupakan penyanyi yang masih berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Musik di Akademi Seni Budaya Dan Warisan Kebangsaan (ASWARA) Kuala Lumpur, Malaysia," kata Jumadi, Minggu (16/9/2018).

Jumadi memaparkan, tahun lalu, Idris Zulkifli juga sempat diundang untuk menghibur dalam acara Festival Muara di Singapura, bahkan beberapa kali pula menjadi bintang tamu di Jepang dan Korea.

Menurut Jumadi, para Finalis Bintang Pelajar 2018 nantinya juga akan ikut memeriahkan Festival Budaya tersebut.

"Kemudian penyanyi lokal dan sanggar Simpang Bertuah juga akan dihadirkan untuk memeriahkan pembukaannya," ungkap Jumadi.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help