Berita Video

Pembacaan Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 Bersama Lintas Ormas di Sanggau

menolak segala bentuk provokasi dan adu domba, bertekad mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, sejuk dan kondusif

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau menggelar deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 “Kami masyarakat Sanggau menolak segala bentuk provokasi dan adu domba, bertekad mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, sejuk dan kondusif ”. Kegiatan berlangsung di komplek taman Sabang Merah Sanggau, Minggu (16/9).

Sebelum dibacakan deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019, terlebih dahulu digelar senam bersama. Setelah senam dilanjutkan dengan jalan sehat dengan finis tugu Sabang Taman Sabang Merah. Disana dibacakan deklarasi bersama lintas organisasi masyarakat di Sanggau.

Baca: Lebih Spektakuler, Disporapar Akan Hadirkan Kulminasi Ajaibnye Tugu Khatulistiwa

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi beserta seluruh peserta bersama-sama membacakan Deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 di bundaran taman Sabang Merah Sanggau.

Kegiatan juga dihadiri Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Anggota DPRD Sanggau, Susana Herpena, Waka Polres Sanggau, Kompol Dudung Setiyawan bersama jajaran Kasat di Polres Sanggau, linta organisasi di kabupaten Sanggau dan undangan lainya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved