Pilpres 2019

Pastikan Sandiaga Uno ke Pontianak, Denia Ajak Emak-Emak Hadir

Inikan belum penetapan capres-cawapres, kita tidak terlalu banyak urusan dengan politik

Pastikan Sandiaga Uno ke Pontianak, Denia Ajak Emak-Emak Hadir
ISTIMEWA
Ketua Panitia Kunjungan Sandiaga Salahuddin Uno di Pontianak, Denia Abdussamad yang juga Korwil Relawan Sahabat Prabowo-Sandi di Kalbar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bakal Cawapres RI, Sandiaga Salahuddin Uno yang berdampingan dengan Prabowo Subianto direncakan akan ke Kota Pontianak, Rabu (19/9/2018).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Kunjungan Sandiaga Salahuddin Uno di Pontianak,  Denia Abdussamad yang juga Korwil Relawan Sahabat Prabowo-Sandi di Kalbar.

"Alhamdulillahirobilamin sudah terkonfirmasi dan ada kepastian bahwa Sandiaga Salahuddin Uno akan datang ke Pontianak tanggal 19 September 2018 atau hari Rabu," katanya, Minggu (16/9/2018) ditemui di Pontianak.

Baca: Survei Penjualan Eceran Juli 2018 Meningkat

Walaupun hanya mempersiapkan kedatangan bakal orang nomor dua di RI kurang dari tujuh hari, Denia yakin kunjungan Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini akan memberi manfaat.

"Inikan belum penetapan capres-cawapres, kita tidak terlalu banyak urusan dengan politik, namun memang murni sudah lama ingin bersilaturahmi ke Pontianak dan membatalkan satu titik agar bisa ke Pontianak, dan memang dari tiga bulan lalu jadwal sudah penuh. Kita dapat kabar tujuh hari lalu juga suprise karena yang kita tahu, jadwal beliau sudah penuh. Namun ternyata dikabari ada titik yang dibatalkan dan memilih Kota Pontianak dan kita bersyukur," ungkapnya.

Bacawapres Sandiaga, diakui Denia tidak bisa kita pungkiri punya pesona dan karisma mengalahkan artis popular. Maka dari itu, pihaknya pun memilah-memilih titik konsentrasi massa. 

"Beliau identik dekat dengan generasi millenial dan konsen suasana kebatinan emak-emak, jadi beliau selalu bilang ingin silaturahmi dengan generasi millenial dan emak-emak, masyarakat umum yang mau menerima saya dengan ikhlas," ujarnya.

Diterangkan Denia, rangkain kegiatan Sandiaga Uno dimulai dengan silaturahmi Sultan Pontianak di Istana Kadriyah, dari Istana bersama Sultan akan napak tilas naik kapal Bandong dari Masjid Jami ke Pasar Tengah. 

Baca: Anggota DPRD Dorong Pemkab Bentuk UPTD Dukcapil di Setiap Kecamatan

Diatas kapal Bandong juga akan melihat Sungai Kapuas yang merupakan sungai terpanjang Indonesia, penuh sejarah serta akan bernyanyi lagu Sungai Kapuas dengan musisi yang ada dan diiringi speedboat di Sungai.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help