Hadiri Deklarasi Pileg Dan Pilpres 2019, Ini Penegasan Susana Herpena

Susana menilai, kegiatan yang digelar Polres Sanggau ini sangat bagus, dengan adanya kegiatan ini tentunya kita perlu menjaga Pileg dan Pilpres

Hadiri Deklarasi Pileg Dan Pilpres 2019, Ini Penegasan Susana Herpena
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Suasana senam bersama diacara Deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 di komplek taman Sabang Merah Sanggau, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota DPRD Sanggau yang juga Ketua DPK PKPI Sanggau, Susana Herpena menegaskan, PKPI Sanggau siap menolak segala bentuk provokasi dan adu domba dan bertekad mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, sejuk dan kondusif.

“Tentunya ini akan kita sampaikan ke semua kader PKPI sampai ke tingkat yang paling bawah, ” katanya saat ditemui diacara Deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang digagas Polres Sanggau, Kegiatan berlangsung di komplek taman Sabang Merah Sanggau, Minggu (16/9/2018).

Baca: Jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Kapolres Ingatkan Masyarakat Agar Tak Mudah Percaya Berita Hoaks

Baca: Cinta Laura Ajak Orangtua Bawa Anak dan Tak Takut untuk Imunisasi Rubella

Susana menilai, kegiatan yang digelar Polres Sanggau ini sangat bagus, dengan adanya kegiatan ini tentunya kita perlu menjaga Pileg dan Pilpres di tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Jadi kita jangan mengadudombakan antara agama, suku dan Ras. Saya selalu katakan kepada kader PKPI di Sanggau, bahwa Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help