Badan Promosi Kota Pontianak Siap Sukseskan Puncak Kulminasi

Untuk even puncak kulminasi matahari memang kita dari BP2KP dari jauh hari menginginkan agar dikonsep menarik

Badan Promosi Kota Pontianak Siap Sukseskan Puncak Kulminasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BP2D) M Rizal Razikan. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dinas Pemuda, Olahargara dan Pariwisata (Disporapar) Kota Pontianak memastikan peringatan kulminasi matahari 19 - 23 September 2018 qkannlebih spektakuler. Even ini dikemas dalam kegiatan Lintas Kulminasi "Ajaibnye Tugu Khatulistiwe".

Ketua Badan Promosi Kota Pontianak (BP2KP), Moch Rizal Razikan yang tergabung dalam penyelenggaraan Lintas Kulminasi mengatakan bahwa sudah saatnya setiap even di Kota Pontianak dikonsep dan digelar dengan maksimal serta menarik.

Baca: Ketua AJI Pontianak Dukung Wacana Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik Khusus Wartawan

"Untuk even puncak kulminasi matahari memang kita dari BP2KP dari jauh hari menginginkan agar dikonsep menarik. Salah satunya dengan nilai edukasi dan penuh informasi yang baik untuk diketahui pengunjung. Sehingga memberi kesan yang baik dan menarik," papar Rizal.

Pihaknya sebagaimana tugas dan fungsinya kata Rizal terus membantu pemerintah untuk memberikan ide dan konsep serta promosi yang masif setiap even dan potensi wisata Kota Pontianak.

"Kita mengarahkan sumber daya kita untuk mengenalkan Kota Pontianak sebagai kota khatulistiwa dengan maksimal. Hal itu tentu melibatkan dan perlu dukungan semua pihak," papar dia.

Penulis: Madrosid
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help