Tokoh Perbatasan Sambut Baik Penambahan Runway Bandara Supadio

Tokoh masyarakat perbatasan Entikong, H Raden Thalib sangat mendukung dengan ditambahnya runway Bandara Supadio Pontianak

Tokoh Perbatasan Sambut Baik Penambahan Runway Bandara Supadio
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MADROSID
Kondisi runway pada titik terjadinya genangan air. Terdapat bendungan dari karung pasir agar air dari luar runway tak kembali masuk, Senin (13/11). Seluruh penerbangan kembali normal 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Tokoh masyarakat perbatasan Entikong, H Raden Thalib sangat mendukung dengan ditambahnya runway Bandara Supadio Pontianak, mengingat Kalbar merupakan Provinsi yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

“Saya menyambut baik dengan penambahan Runway Bandara Supadio ini. Dengan begitu, otomatis pesawat yang berukuran besar bisa masuk dan Kalbar bisa menjadi embarkasi haji, ” katanya, Jumat (14/9/2018).

Baca: Peserta Indonesian Idol Junior Nasya Arindy Tak Menyangka Kehadiran Marion Jola

Otomatis, lanjutnya, apabila berangkat haji, tidak perlu lagi mesti ke Batam karena di Kalbar sudah bisa menjadi embarkasi haji.

“Intinya mempermudah lah dengan adanya penambahan Runway Bandara Supadio. Kita sangat mendukung dengan adanya penambahan Runway tersebut, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved