Sepekan Pre Order Permintaan Oppo F9 di Kalbar Capai 1338 Unit

Penerus OPPO F7 ini mendapat sambutan hangat dari pengguna setianya di Kota Pontianak.

Sepekan Pre Order Permintaan Oppo F9 di Kalbar Capai 1338 Unit
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Launching Oppo Terbaru Seri F9 di Jalan Ahmad Yani, Komplek Ayani Megamal Blok A16, Service Center Oppo, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca peluncuran perangkat terbarunya Oppo F9 Agustus 2018 lalu, penerus OPPO F7 ini mendapat sambutan hangat dari pengguna setianya di Kota Pontianak.

Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen saat Launching Oppo Terbaru Seri F9 di Jalan Ahmad Yani, Komplek Ayani Megamal Blok A16, Service Center Oppo, Jumat (14/9/2018).

Oppo F9 yang dibanderol dengan harga Rp4.299.000 hadir mengusung tema "Redefine the F Series" diluncurkan dengan teknologi VOOC flash charge, waterdrop fullscreen, dan kamera utama ganda. Konsumen di Kalbar sebelumnya sudah melakukan pre order Agustus lalu melalui Oppo Store, modern channel, dan toko-toko terpilih di seluruh Indonesia.

Baca: Oppo Segera Rilis F9 Starry Purple

Baca: Miliki Ragam Kelebihan, Dian Beli Oppo F9 Hadiah Ultah Sang Istri

"Periode pertama kami menyediakan 600-an unit handphone, di Indonesia kita peringkat 10 besar. Ada empat area di Kalbar, pertama di Pontianak, Singkawang, Sintang, dan Ketapang. Dalam periode satu minggu selama pre order kita mendapat permintaan hingga ribuan unit, itu cukup besar," ujar Alvin, Jumat (14/9/2018).

Alvin mengatakan konsumen yang ingin mendapatkan F9 harus melewati masa tunggu sekitar satu minggu. Lantaran menunggu ketersediaan barang yang di impor langsung dari China. Periode kedua Oppo F9 akan dibuka pada Oktober mendatang. Perangkat yang mampu mendefinisikan ulang keunggulan perangkat seri F ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu sunrise red dan twilight blue.

Kelebihan pertama kata Alvin, adanya teknologi VOOC Flash Charge, sebuah fitur pengisian daya cepat yang telah digunakan oleh lebih dari 90 juta konsumen di berbagai belahan dunia,
kelebihan yang ditawarkan F9 adalah kapasitas batrai. VOOC Flash Charge merupakan sebuah teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah yang telah dikembangkan Oppo sejak 2014 dan memiliki 500 inovasi yang sudah Oppo patenkan.

Teknologi ini dapat mengisi daya hingga empat kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya konvensional, sehingga pengguna bisa mendapatkan waktu bicara selama dua jam hanya dengan mengisi daya selama lima menit. VOOC Flash Charge juga dilengkapi dengan lima lapisan pelindung yang tersebar di adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterai, sehingga membuat perangkat tetap aman digunakan walaupun sedang diisi daya.

"Jadi hanya perlu cas 5 menit, bisa digunakan 2 jam. Kadang kita mendapat kesulitan saat main game batrai low, kendala ngecasnya lama. Untuk F9 selain itu awet batrainya kita menggunakan 500 keamanan konektor akan terputus sendiri begitu juga kalau batrainya panas pada saat maen game otomatis terputus sendiri," ujar Alvin.

Kelebihan kedua kata Alvin dari sisi desain. Dimana F9 didesain waterdrop fullscreen dan gradient spraying. Perangkat ini memiliki notch yang sangat kecil, menyerupai tetesan air. Dengan ukuran layar 6,3 inci, resolusi 2340 x 1080, aspek rasio 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90,8 persen, pengguna akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan saat menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

Sementara itu pada bagian penampang belakang, Oppo menggunakan gradient spraying technology untuk menghasilkan warna gradasi yang halus di masing-masing varian warnanya. Oppo juga memperkaya desain ini dengan pola kelopak bunga yang akan berkilau indah, khususnya ketika terkena sinar matahari.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help