Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri Pakai Kabel Dalam Gudang

Nekad mengkahiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali kabel yang panjangnya kurang lebih tiga meter

Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri Pakai Kabel Dalam Gudang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Parindu Iptu Sapja saat mendatangi TKP gantung diri di Dusun Engkayuk, Desa Maringin Jaya Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (13/9). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Warga Dusun Engkayuk, Desa Maringin Jaya Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau inisial IMS (48) nekad mengkahiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali kabel yang panjangnya kurang lebih tiga meter di Gudang yang bersebelahan dengan rumahnya di Dusun Engkayuk, Kamis (13/9).

“Tali kabel tersebut dikaitkan di pelafon gudang kemudian manjat keatas kaleng bekas tempat kopi. kemudian tali kabel tersebut dikalungkan keleher dan meloncat akhirnya terjerat bagian lehernya sehingga korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dalam gudang yang terletak disebelah rumahnya, ” kata Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi melalui rilisnya, Jumat (14/9/2018).

Baca: Peserta Pemilu Terancam Didiskualifikasi Jika Tak Laporkan Hal Ini

Kapolres menjelaskan, TKP merupakan sebuah bangunan gudang bekas bengkel yang sudah tidak terawat, yang terletak disamping atau bersebslahan dengan rumah korban.

“Bangunan terbuat dari kayu, dinding papan, atap seng dan lantai semen, ” ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved