Penemuan Mayat Pria di Kamar Kost, Polisi Tidak Temukan Tanda-tanda Kekerasan

Penemuan mayat laki-laki di dalam rumah kost membuat warga heboh, kejadian tersebut terjadi di Jalan Mungguk Serantung

Penemuan Mayat Pria di Kamar Kost, Polisi Tidak Temukan Tanda-tanda Kekerasan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penemuan mayat laki-laki di dalam rumah kost membuat warga heboh, kejadian tersebut terjadi di Jalan Mungguk Serantung, Gang Bhineka, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kamis (13/9/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Penemuan mayat laki-laki di dalam rumah kost membuat warga heboh, kejadian tersebut terjadi di Jalan Mungguk Serantung, Gang Bhineka, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kamis (13/9/2018) kemarin.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani membebarkan bahwa mayat laki-laki tersebut diketahui berinisial STM (32). Kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa pertama kali diketahui tetangga kost korban.

Baca: Tokoh Perbatasan Sambut Baik Penambahan Runway Bandara Supadio

"Tetangga kost korban yang pertama kali mengetahui. Kemudian bersama warga yang lain melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sintang Kota. Personel kami langsung turun ke TKP," ujar Kapolsek, Jumat (14/9/2018) siang.

Sesampainya di TKP, Kapolsek mengatakan bahwa anggotanya langsung melakukan pengamanan tempat kejadian.

Beberapa orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut kemudian dimintai keterangan.

Dikatakannya bahwa Tim Inafis Polres Sintang juga telah datang mengidentifikasi korban.

"Dari hasil Visum et Repertum (VeR) tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan di tubuh korban," tambah Kapolsek.

Sementara itu, tetangga kost korban, Sri Rahayu mengatakan bahwa sehari sebelumnya korban sempat mengeluhkan sakit di bagian dada.

Hal ini pun pernah korban sampaikan kepada rekan-rekan kerjanya.

"Kemudian esok harinya, saya dengar HP korban berdering berkali-kali. Tapi rumahnya terkunci tapi motor masih ada di teras. Merasa curiga saya dobrak pintunya, dan ternyata korban sudah terlentang tidak bernyawa," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved