Naik Haji 2018

Pemkot Singkawang Sambut Kedatangan 110 Jemaah Haji dari Tanah Suci

110 Jemaah Haji asal Kota Singkawang tiba di Masjid Agung Nurul Islam, Jalan Alianyang

Pemkot Singkawang Sambut Kedatangan 110 Jemaah Haji dari Tanah Suci
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Mewakili Wali Kota Singkawang, Asisten 1 Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang, Heri Apriadi menyambut 110 Jemaah Haji asal Kota Singkawang yang tiba di Masjid Agung Nurul Islam, Jalan Alianyang, Jumat (14/9/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - 110 Jemaah Haji asal Kota Singkawang tiba di Masjid Agung Nurul Islam, Jalan Alianyang, Jumat (14/9/2018) sore.

Mewakili Wali Kota Singkawang, Asisten 1 Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang, Heri Apriadi mengucapkan selamat datang kepada para Jemaah Haji dan Hajjah.

"Semoga ibadah haji yang telah dilakukan memperoleh dan senantiasa menjadikan haji yang mabrur, sehingga berhak atas surga-Nya," ucapnya.

Baca: Karyawati Bank Sekaligus Janda Cantik Tewas dengan 23 Tusukan, Simak Video dan Fakta-faktanya

Pihaknya berharap predikat haji mabrur yang dicapai dapat dijadikan sebagai modal untuk mengisi pembangunan Kota Singkawang yang dicintai, menuju Singkawang Hebat, sehingga sejalan dengan visi dan misi wali kota dan wakil wali Kota Singkawang.

Selain itu diharapkan pula menjaga dan terus mengucapkan ketaqwaannya kepada Allah serta lebih berhati-hati dalam segala tindak tanduk dan tingkah lakunya.

Karena semua itu akan dijadikan barometer, panutan dan ukuran, baik oleh keluarga termasuk masyarakat.

"Mari tingkatkan lagi intensitas, kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan agar cepat terwujud tatanan masyarakat yang baik dan teratur," ajaknya

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved