Miliki Ragam Kelebihan, Dian Beli Oppo F9 Hadiah Ultah Sang Istri

Oppo Terbaru Seri F9 mencetak 1338 unit di 4 kota di Kalbar selama seminggu pre order.

Miliki Ragam Kelebihan, Dian Beli Oppo F9 Hadiah Ultah Sang Istri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Karyawan Oppo menunjukkan unit Oppo F9 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca peluncuran perangkat terbarunya Oppo F9 Agustus 2018 lalu, penerus OPPO F7 ini mendapat sambutan hangat dari pengguna setianya di Kalbar.

Oppo Terbaru Seri F9 mencetak penjualan ribuan unit di 4 kota di Kalbar selama seminggu pre order.

Dian yang merupakan warga Tanjung Raya mengaku merupakan pengguna setia Oppo. Melakukan pre order dua unit F9 di Toko Sinar Inti, ia persiapkan 1 unit F9 untuk sang istri. "Untuk kado ulang tahun, dari dulu selalu pakai Oppo karna kualitas kameranya bagus," usai mengambil unit Oppo F9 di Service Center Oppo, Jalan Ahmad Yani, Komplek Ayani Megamal Blok A16, Jumat (14/9/2018).

Baca: Sepekan Pre Order Permintaan Oppo F9 di Kalbar Capai 1338 Unit

Agus Suprianto mengaku alasannya memilih F9 karena memiliki ram besar, daya isi batrai cepat dan kualitas kamera yang diatas rata-rata.

Oppo F9 yang dibanderol dengan harga Rp4,299.000 diakui Agus sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya.

"Ini udah canggih banget dibandingkan perangkat sekalasnya. Sebelumnya saya pengguna F7, beralih karena ram dan kecepatan charge yang full dibawah 1 jam," ujarnya.

F9 hadir mengusung tema "Redefine the F Series" yang merupakan salah satu langkah OPPO untuk mengkomunikasikan keunggulan lain. Konsumen sebelumnya sudah melakukan pre order 14-16 Agustus lalu. Ini pengakuan pengguna F7 yang rela antre mendapatkan Oppo F9.

Hal yang sama diakui Herwan yang merupakan warga Kota Baru. Pre order 1 unit sunrise red di Khatulistiwa Plaza ia mengaku tertarik memiliki F9 karena designnya dan kualitas kamera.

Bahkan ia mengaku hasil foto F9 ketika di upload di instagram seperti menggunakan kamera profesional.

Sementara Suryanto, warga Paris 2 yang melakukan pre order F9 twilight blue, di Khatulistiwa Plaza mengaku beralih dari merek ternama ke F9 karena teknologi vooc yang lebih cepat dalam pengecas. "Sehingga bermain game tidak khawatir kehabisan batrai, cukup charge 5 menit juga sudah bisa telpon 2 jam," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help