Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Bupati AM Nasir

Dimana pun tempatnya adalah sama, yang penting yaitu jalankan tugas dengan baik,

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Bupati AM Nasir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir saat bersalaman dan mengucapkan selamat kepada pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang baru dilantik. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati  Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir melantik langsung pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemda kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (14/9/2018).

Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, yang dilantik sebanyak 113 orang. Dihadiri juga Kajari Kapuas Hulu Rudy Hartono, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto, dan perwakilan Polres Kapuas Hulu Kompol Subroto. Juga dihadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam katasambutan Bupati, pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan hal biasa atau penyegaran dalam organisasi pemerintahan, serta meningkatkan kinerja dari pemerintah dalam menjalankan tugas negara.

Baca: Selain Smartphone, Kawanan Pencuri Gondol Televisi 14 Inch Korban

"Siapapun ASN bekerja lah sesuai dengan aturan atau tanggungjawab masing-masing. Dimana pun tempatnya adalah sama, yang penting yaitu jalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Nasir menuturkan, apalagi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar sudah dilantik, dimana Pemerintah Daerah harus menjalankan visi misi dari gubernur Kalbar tersebut.

"Dimana gubernur kali ini, sangat disiplin maka bekerjalah secara profesional," ucapnya.

Bupati menjelaskan, sebelum dilantik semuanya sudah menjadi pertimbangan dan pengajian tim dan seluruh pihak, jabatan yang pas atau sesuai skill dan kemampuan. "Bagi promosi jabatan, jangan terus berbangga tapi segera bentuk program yang baik dalam menjalankan tugas negara untuk masyarakat," ujarnya.

Teruslah meningkatkan etos kerja untuk pembangunan di kabupaten Kapuas Hulu, baik bidang pendidikan, infrastrukturnya, dan bidang lainnya demi kesejahteraan masyarakat. "ASN sebagai peran dalam pengawasan tugas atau kebijakan pelayanan publik dari pemerintah itu sendiri," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help