Karyawati Bank Tewas Dibunuh, 28 Tusukan di Tubuh Hingga Saksi Kunci Anak Berkebutuhan Khusus

Seorang wanita di Bandung Ela Nurhayati (42) ditemukan tewas di rumah kontrakannya pada Selasa (11/9/2018) kemarin.

Karyawati Bank Tewas Dibunuh, 28 Tusukan di Tubuh Hingga Saksi Kunci Anak Berkebutuhan Khusus
Kolase Tribun Jabar
Ela Nurhayati (43) ditemukan tewas di kediamannya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang wanita di Bandung Ela Nurhayati (42) ditemukan tewas di rumah kontrakannya pada Selasa (11/9/2018) kemarin.

Ela Nurhayati ditemukan tewas bersimbah darah sekitar pukul 11.50 WIB di rumahnya, Kampung Pangrajian RT 3/9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kondisi Ela Nurhayati diketahui saksi saat melihat anak korban menangis sambil membawa ponsel dan pakaiannya berlumuran darah di rumah korban.

Setelah saksi membuka pagar rumah dan melihat ke dalam rumah korban, ia menemukan Ela Nurhayati dengan kondisi tertelungkup penuh darah, kemudian saksi memanggil warga lainnya.

Berikut TribunJakarta.com rangkum sederet fakta pembunuhan karyawati bank di Lembang:

1. Ada 28 Tusukan

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko Nurallah Adiputra mengatakan, polisi belum menerima hasil otopsi jenazah namun berdasarkan hasil sementara, ada sejumlah tusukan di tubuh korban.

"Hasilnya memang belum diketahui, namun sementara jumlah tusukan di tubuh korban ada 28 tusukan," ungkapnya di Mapolres Cimahi, Kamis (13/9/2018) dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com.

Sejumlah tusukan itu, kata Niko, mengarah pada organ vital korban seperti mata sebelah kanan, pundak ke kiri, perut, punggung, mata kanan, pelipis hingga tangan.

Saat ini, polisi telah meminta keterangan terhadap delapan saksi yang terdiri dari tetangga, kerabat, orang terdekat, anak hingga mantan suami korban.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved