BKPSDM Minta Pejabat Dilantik Jalankan Tugas untuk Kesejahteraan Masyarakat

H.Sarbani menyatakan pelantikan tersebut merupakan hal biasa di organisasi pemerintahan.

BKPSDM Minta Pejabat Dilantik Jalankan Tugas untuk Kesejahteraan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kepala BKPSDM Kapuas Hulu H Sarbani saat menunjukan soal tes tenaga guru kontrak kepada peserta seleksi, yang dinyatakan masih disegel, Selasa (5/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Menanggapi pelantikan jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemda Kapuas Hulu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, H.Sarbani menyatakan pelantikan tersebut merupakan hal biasa di organisasi pemerintahan.

"Itu namanya penyegaran bagi setiap ASN. Dimana harus siap bekerja ditugaskan kemana saja dan ditempatkan jabatan apapun. Jadi harus siap segera menjalankan tugas negara dengan sebaik," ujarnya kepada Tribun, Jumat (14/9/2018).

Baca: Forum Komunikasi Mahasiswa Singkawamg Respon Baik Ajakan Wali Kota Jaga Kebersihan Kota

Dengan ini Sarbani mengucapkan selamat kepada 113 orang pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang baru dilantik oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir.

"Pastinya mereka (pejabat) yang kita lantik atau dikukuhkan hari ini, sudah sesuai dengan kemampuan dan skill nya masing-masing di setiap jabatannya. Sehingga diharapkan mampu menjalankan tugas negara untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help