Beraksi dengan Motor, Dua Pencuri Handphone Akhirnya Dibekuk

Kedua lelaki yang diduga pelaku dengan inisial JK (20) dan RT (21) adalah warga parit tengah

Beraksi dengan Motor, Dua Pencuri Handphone Akhirnya Dibekuk
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Kedua pelaku dengan inisial JK (20) dan RT (21) yang diduga melakukan tindak pidana pencurian satu unit handphone dengan menggunakan sepeda motor di Jln. Haruna Pontianak Barat, Kamis (13/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota reskrim Polsek Pontianak Barat berhasil membekuk dua pelaku pencurian satu unit handphone milik korban Ninda Juliandri (20) yang tengah melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Haruna (dekat Man 1) Pontianak Barat, Kamis (13/9/2017) .

Kedua lelaki yang diduga pelaku dengan inisial JK (20) dan RT (21) adalah warga parit tengah yang pada saat melakukan aksinya dengan berboncengan sepeda motor.

Baca: Panwaslu Kecamatan se Landak Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas

Dengan nekat kedua pelaku menjalankan aksinya pada siang hari sekitar pukul 12.00 Wib, dengan memanfaatkan kelengahan si korban pelaku berhasil mengambil handphone korban yang saat itu berada di dashboard motor. Sebelum akhirnya kedua pelaku berhasil diringkus oleh tim reskrim Polsek Pontianak Barat.

Dan Polsek Pontianak Barat akhirnya mengamankan dua barang bukti berupa satu unit handphone merk Oppo F5 Youth warna putih dan satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih KB 6802 WN.

Atas kejadian tersebut, kedua pelaku akan dijerat dengan tindak pidana pencurian, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 ayat (1) ke 4 KUHP.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help