Vois Lion Sport Wakili Kalbar Pada Kejuaraan ITC Cup dan Wali Kota Cup Surabaya

Waketum Vois Lion Sport, Fery Octavianus mengatakan timnya akan tampil dinomor tradisional dan tonggak.

Vois Lion Sport Wakili Kalbar Pada Kejuaraan ITC Cup dan Wali Kota Cup Surabaya
ISTIMEWA
Foto bersama 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Klub barongsai Pontianak, Vois Lion Sport akan mengikuti kejuaraan ITC Cup dan Wali Kota Cup di Surabaya pada 14-16 September.

Waketum Vois Lion Sport, Fery Octavianus mengatakan timnya akan tampil dinomor tradisional dan tonggak.

Pihaknya memberangkatkan 8 orang pemain serta 4 orang pengurus beserta official.

"Kita turunkan dua tim dikategori tradisional dalam kejuaran ITC Cup ini, semoga mereka bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Kalbar," ujarnya

Kejuaraan ini bersifat open bahkan diikuti oleh 4 negara tetangga. Vois Lion Sport merupakan tim baru dan pengalaman pertama mengikuti kejuaraan bertaraf internasional.

Baca: Idol K-Pop Dari Luar Negeri dan Berkewarganegaraan Lebih Dari Satu, Idola Kamu Termasuk?

"Jadi kita berusaha memberikan yang terbaik. Kalau ditanya masalah target kita maunya bisa masuk di 5 besar walaupun itu berat. Kita tidak menuntut pemain kita harus juara, tetapi kita main lepas aja dan semaksimal mungkin untuk meraih yang terbaik. Jangan buat kesalahan peluangkita semakin besar," ungkapnya

Dia mengatakan adapun tujuan mengikutkan para atlet Vois Lion Sport agar pemain barongsai bersemangat.

Baca: Perlombaan 1 Muharam di Desa Bakau Kecil, Peserta Diutamakan Terkait Syiar Agama

"Kita mengikuti even ini biar bisa memberikan pemain kita untuk bisa berprestasi dan makin semangat dalam olahraga barongsai ini. Sekaligus kita mengasah kemampuan kita dengan bertanding dengan tim tim dari Indonesia dan luar negeri.  Kita mohon doa dan dukungan masyarakat Kalbar biar kami bisa memberikan yg terbaik buat Kalbar," tukasnya.

Berikut daftar pemain dan official Vois Lion Sport, Vincent, Wihan, Zizi , Jimmy , Yangsen , Suhen, Jois , Geo serta didampingi Wensen serta Sifu Iksan beserta pengurus.

"Terima kasih juga buat rekan rekan dan instansi yang sudah mensupport dan mendukung vois lion sport untuk bertanding ke Surabaya Semoga mereka bisa memberikan hasil yang terbaik," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved