Live Streaming

Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar, Mario Gomez Abaikan Rekor

Jadwal siaran langsung (live Indosiar) Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/9/2018).

Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar, Mario Gomez Abaikan Rekor
Screenshot Instagram@igpersib
Persib Bandung Vs Arema FC 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BANDUNG - Jadwal siaran langsung Pekan 21 Liga 1 2018 di Indosiar (live Indosiar) menyajikan pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/9/2018).

Pertandingan Persib vs Arema FC pekan 21 Liga 1 2018 disiarkan langsung (live) Indosiar pukul 16.00 WIB dan bisa juga disaksikan lewat tayangan live streaming Indosiar via Vidio.com.

Persib Bandung akan bersua Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (13/9/2018).

Mengutip situs resmi klub, persib.co.id, Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tak terpengaruh catatan pertemuan PERSIB kontra Arema FC.

Baca: Live Streaming Persib vs Arema FC di Indosiar, Ini Jadwal Lengkap Liga 1 13 September

Meski dalam lima pertandingan sebelumnya Pangeran Biru dan Singo Edan harus berbagi angka di kompetisi resmi, Gomez optimistis anak asuhnya akan tampil lebih baik di laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1, Kamis 13 September 2018, besok.

“Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini. Sekarang kita bermain di home, dengan lapangan yang bagus dan (siap) meneruskan tren positif,” ujar pelatih berusia 61 tahun itu dalam jumpa pers jelang laga di Graha PERSIB, Rabu (12/9/2018).

Meraih kemenangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, kata Gomez, menjadi harga mati bagi timnya.

Tambahan tiga poin akan membuat Maung Bandung mempertahankan posisinya di puncak klasemen Go-Jek Liga 1 2018.

“Karena yang paling terpenting dari tim kita adalah menang. Kita coba menang setiap waktu dan ambil tiga poin,” imbuhnya.

Baca: Persib vs Arema FC - Siaran Langsung (Live) di Indosiar, Mario Gomez Amankan Klasemen!

Sementaar itu, Pemain belakang Persib Ardi Idrus menegaskan timnya sudah siap meladeni permainan Arema FC dalam laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Halaman
123
Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved