Jalani Laga Big Match, Koviko Kalbar Dukung Langsung Persib di GBLA

Partai big match akan tersaji dalam pekan ke 21 Liga Indonesia, saat Persib Bandung menjamu Arema Malang di Gelora Bandung Lautan Api

Jalani Laga Big Match, Koviko Kalbar Dukung Langsung Persib di GBLA
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Koviko Kalbar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Partai big match akan tersaji dalam pekan ke 21 Liga Indonesia, saat Persib Bandung menjamu Arema Malang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9/2018) sore.

Ketua Koviko Persib Bandung Kalbar, Atep Kunaepi mengatakan , pertandingan Persib versus Arema menjadi big match yang ditunggu oleh semua bobotoh dan viking sealam dunia.

Menurutnya pertandingan "seksi" ini bukan hanya karena berlaga dikandang, tapi dengan adanya Makan Konate akan memberikan suasana pertandingan yang lebih menarik, karena Konate pernah membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Baca: Beri Pelayanan Kesehatan Pada Lansia, Dinas Kesehatan Gelar Senam Sehat Untuk Lansia

Walau sekarang menjadi musuh, tapi masih ada dihati Bobotoh. Persib dengan pemain fulltim tanpa Febri akan menjadi momok buat Arema, apalagi didukung oleh sporter fanatik yang hampir ada di seluruh Indonesia akan ada perwakilan datang.

"Kami dari Koviko datang langsung mendukung Persib untuk mengundang juga para Viking pusat di acara aniversary Koviko yang akan dilaksanakan di Pontianak 18 September mendatang," ujarnga Atep

Ia optimis Persib memetik kemenangan 2-0 atas Arema.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved