Waterfront City di Pontianak Jadi Pilihan Lokasi Wisata Alternatif dan Tempat Berolahraga Ringan

Waterfront City yang dibangun oleh Pemerintah Pusat di Kota Pontianak menjadi tempat wisata alternatif untuk warga setempat

Waterfront City di Pontianak Jadi Pilihan Lokasi Wisata Alternatif dan Tempat Berolahraga Ringan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Pekerja menata kawasan waterfront yang berada di kelurahan Benua Melayu Laut, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (30/8/2018) siang. Berbagai fasilitas umum mulai disediakan di waterfront tersebut, satu diantaranya mushola yang sudah bisa digunakan warga. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANA.CO.ID, PONTIANAK - Waterfront City yang dibangun oleh Pemerintah Pusat di Kota Pontianak menjadi tempat wisata alternatif untuk warga setempat.

Pemandangan yang langsung berhadapan dengan Sungai Kapuas menambah asyik ketika berkunjung di Waterfront City ini.

Jika anda berkunjung di Pontianak atau warga yang menetap di Pontianak mari berkunjung dan nikmati pemandangan yang disajikan sekitaran Waterfront City yang berada di Pontianak Timur.

Baca: Yuk Datang ke Pontianak Saksikan Titik Kulminasi, Ini Tanggalnya

Tak hanya menjadi tempat alternatif berwisata, Waterfront City juga bisa dijadikan sebagai lokasi untuk berolahraga seperti jalan dan lari pagi lantaran lintasannya cukup panjang.

Mulai dari Jembatan Kapuas I hingga menuju Masjid Jami Kesultanan Pontianak. Bahkan disisi Sungai Landak juga terdapat lintasan Waterfront yang dapat dikunjungi ketika berada di Pontianak.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help