Siswi SMA jadi Korban Pemerkosaan, Polisi Beberkan Kronologinya

Ketika diperjalanan pelaku membelokan sepeda motornya kearah Ratedao tepatnya ke dalam hutan yang berlokasi di bukit Malagase.

Siswi SMA jadi Korban Pemerkosaan, Polisi Beberkan Kronologinya
STOMP
Ilustrasi korban pemerkosaan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUPANG  - Seorang siswi SMA di Nagekeo, VA (17)  menjadi korban pemerkosaan FL (21), warga  asal Aeramo Mbay, Sabtu (8/9/2018). Pelaku sudah diamankan di Polsek Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, SH, menjelaskan, Sabtu 8 September 2018 sekitar 16.30 Wita korban (VA) pulang sekolah bersama dengan saksi Y (15) pada saat itu pelaku datang dari arah depan dan mendekati korban.

Saat itu tersangka menawarkan kepada korban dan saksi untuk mengantar pulang.

Oleh karena itu korban dan saksi menaiki sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku selanjutnya pelaku menurunan saksi (Y) didekat lapangan Berdikari Danga.

Baca: Lepas dari Pengawasan Orangtua, Seorang Bocah Tenggelam di Kolam Permainan Anak

Baca: Dugaan Pemalsuan Surat Kesehatan, Hanya Ketua KPU Yang Hadiri Sidang Adjudikasi Bacaleg

Sedangkan korban masih dibonceng pelaku namun pada saat itu pelaku berbalik arah bukan menuju kerumah korban akan tetapi korban dibonceng menuju kearah Aeramo dan ketika sampai di kebun milik pelaku.

Di sana korban diajak untuk berhubungan badan namun korban tidak mau dan korban lari meninggalkan pelaku namun pelaku terus mengikuti korban dengan menggunakan sepeda motor.

"Pada saat itu pelaku berkata " mari kita mau pulang " selanjutnya korban membonceng lagi sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku.

Ketika diperjalanan pelaku membelokan sepeda motornya kearah Ratedao tepatnya ke dalam hutan yang berlokasi di bukit Malagase.

Baca: Gara-gara Dua Kasus Ini, Survei LSI Sebut Elektabilitas Golkar Turun

Selanjutnya pelaku menghentikan sepeda motornya dan kembali mengajak korban untuk berhubungan badan dan korban tetap tidak mau selanjutnya dengan secara paksa pelaku memeluk korban, memegang alat vital korban

Halaman
12
Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help