Pemuda Sambas Siap Sambut Kirab Pemuda Indonesia di Kabupaten Sambas

"Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita, karena bisa menjadi tuan rumah sebuah agenda nasional Kirab Pemuda," sambungnya

Pemuda Sambas Siap Sambut Kirab Pemuda Indonesia di Kabupaten Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ketua Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Politeknik Negeri Sambas yang juga Wasekum PA HMI Cabang Sambas Rian 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS,- Ketua Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Politeknik Negeri Sambas yang juga Wasekum PA HMI Cabang Sambas Rian mengatakan, dirinya sangat bangga karena daerah kelahirannya ditunjuk sebagai tuan rumah persinggahan Kirab Pemuda Indonesia.

Oleh karenanya, ia mengatakan dirinya akan siap untuk turut serta dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Baca: Dinilai Berprestasi, Polda Kalbar Berikan Bendera Jempol Pada Polres Sambas

Baca: Terima Bendera Jempol Dari Polda Kalbar, Polres Sambas Berkomitmen Tetap Tingkatkan Pelayanan

"Pertama kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemenpora yang telah mempercayai Sambas untuk menjadi tuan rumah kirab pemuda 2018. Serta Pemda yang akan memberikan kuota untuk pemuda, mahasiswa beserta OKP untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut," ujarnya, Rabu (12/09/2018).

"Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita, karena bisa menjadi tuan rumah sebuah agenda nasional Kirab Pemuda," sambungnya.

Ia menjelaskan, saat ini sebagai salah satu mahasiswa dan pemuda yang sedang menyelesaikan pendidikan Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), yang juga sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Sambas. Dengan senang hati untuk ikut serta dan berpartispasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

"Kami juga siap menampilkan berbagai karya hasil praktek mahasiswa Poltesa," jelasnya, dengan gembira menyambut rencana kegiatan Kirab Pemuda 2018 ini.

Oleh karenanya ia berharap, semoga Kirab Pemuda 2018 dapat meningkatkan potensi dan kreatifitas pemuda.

Selain itu juga semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa turut memotivasi pemuda-pemudi Sambas agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang produktif guna menyongsong pembangunan daerah yang lebih baik. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved