Pemadaman Terencana PLN

Pelanggan yang terhormat kami sedang melakukan pemeliharaan dan pemadaman terencana di beberapa wilayah di Kalimantan Barat

Pemadaman Terencana PLN
Ilustrasi
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bun, listrik di wilayah Jalan 28 Oktober mati sudah hampir satu jam ni, kenapa ya? Terima kasih.
08976452xxxx

Baca: Sidang Adjudikasi Dugaan Pemalsuan Surat Kesehatan, Burhan Tuding KPU Tak Lakukan Verifikasi

Baca: Kondisi Kemacetan di Kawasan Jembatan Kapuas I Pontianak

Terima kasih sudah bertanya, pelanggan yang terhormat kami sedang melakukan pemeliharaan dan pemadaman terencana di beberapa wilayah di Kalimantan Barat pada hari Rabu, 12 September 2018.

Termasuk di Jalan 28 Oktober dan sekitarnya yang sedang dilakukan pemangkasan pohon di Jalan Budi Utomo dan Parit Pangeran sehingga menyebabkan daerah padam di Jalan Budi Utomo, Sei Selamat, Parwasal, Gg. Darma Putra, Parit Pangeran, Jalan Gusti Situt Mahmud, Jalan Selat Panjang, Budi Utomo.

Selain itu juga dilakukan pekerjaan pemasangan GSW di Jalan Parit Demang yang menyebabkan daerah padam di Jalan Purnama 2, Komp Purnama Hijau, Parit Demang, Komp Purnama Agung 7, Jalan Perdana Ujung (Bali Agung) dan sekitarnya.

Pekerjaan tiang terkena badan jalan di Jalan M. Yamin depan Bank Kalbar yang menyebabkan daerah padam di Jalan M. Yamin, Jalan Tani Makmur, Gg. PGA, Pasar Kemuning, Bundaran Kotabaru dan sekitarnya.

Pekerjaan uprating SUTM di Jalan Kesehatan yang menyebabkan daerah padam di Jalan Kesehatan, Jalan Nirbaya, Gg. Swakarya, dan sekitarnya.

Pekerjaan pemeliharaan kubikel 20 kV di GH Cemara, daerah padam di RS Antonius dan sekitarnya.

Estimasi pekerjaan pukul 10.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Apabila terjadi padam selain lokasi diatas, dapat dipastikan akibat gangguan.

Silahkan menghubungi 123 melalui telepon atau VOIP 123 pada aplikasi PLN Mobile.

Dedi C Zebua
Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Pontianak

Tags
PLN
Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help