Live Streaming

LIVE STREAMING Ustadz Abdul Somad Ceramah di Ponpes Al Habib Sholeh Pontianak

Ustadz Abdul Somad masih melakukan kegiatan ceramah di Pontianak, Senin (10/9/10) siang. Kali ini di Ponpes Al-Habib Sholeh bin Alwi Al-Hadad.

LIVE STREAMING Ustadz Abdul Somad Ceramah di Ponpes Al Habib Sholeh Pontianak
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Ustadz Abdul Somad atau yang biasa dipanggil UAS keluar dari Kantor Wali Kota Pontianak menuju titik start Ziarah Agung di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Osman, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (10/9/2018) pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ustadz Abdul Somad masih melakukan kegiatan ceramah di Pontianak hingga, Senin (10/9/10) siang.

Kali ini, ustadz kondang itu ceramah di Pondok Pesantren Al-Habib Sholeh bin Alwi Al-Hadad, Pontianak.

“LIVE, DOA ANAK BANGSA UNTUK NEGERI TERCINTA. Siaran langsung Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, Lc. MA dari Pondok Pesantren Al-Habib Sholeh bin Alwi Al-Hadad, Pontianak. Silakan share agar Sahabat yang lain mendapatkan manfaat dari siaran ini,”’ tulis akun Facebook Ustadz Abdul Somad.

Ceramahnya yang sedang berlangsung bisa disimak di link berikut:

Link Live Streaming Ceramah Ustadz Abdul Somad

Sebelummya, Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah di Pondok Pesantren Darunnaim Pontianak.

Tiba sekitar pukul 04.00 Wib, Ustadz Abdul Somad atau yang biasa dikenal dengan UAS hadir di Pondok Pesantren Darunnaim Pontianak, untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dan memberikan kuliah subuh akbar di Ponpes yang berlokasi di Jl Ampera tersebut.

Kedatangan UAS pun disambut hangat oleh tuan rumah yaitu Pengasuh Ponpes Darunnaim Pontianak Abuya Zaki Yahya, Senin (10/9/2018).

Tampak hadir juga di lokasi Wakil Gubernur Kalbar yang baru saja dilantik H Ria Norsan, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Walikota Kalbar yang baru Edi Rusdi Kamtono, dan beberapa tokoh Agama yang ada di Pontianak maupun luar Pontianak.

Pada sambutannya Abuya Zaki Yahya atau yang kerap dikenal dengan Habib Zaki, memberikan apresiasinya terhadap ribuan jamaah yang hadir untuk melihat langsung dan mendengarkan langsung tausiyah yang akan diisi oleh Ustadz Abdul Shomad,

"Subuh ini adalah subuh terakhir kita di Tahun 1439 H, dengan jamaah yang hadir sebanyak ini, saya yakin ini suatu barokah Ustadz Abdul Somad, inilah keberkahan dari Ustadz Abdul Somad sehingga banyaknya jamaah yang hadir pada subuh ini," saut Habib Zaki pada sambutannya.

Ada juga yang ikut memberikan sambutan yaitu Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, ia menyebutkan jika kehadiran UAS di Pontianak disambut dengan turunnya hujan beberapa hari belakangan ini.

"Ini bentuk keberkahan beliau bapak Ibu, sebulan lebih kita ditempa kabut asap, dan Alhamdulillah pada belakangan ini turun hujan hampir setiap harinya, ini suatu keberkahan beliau, semoga kita semua bisa menjaga keamanan, ketertiban, selama beliau disini," imbuh Didi pada kesempatannya.

Ustadz Abdul Somad sendiri memberikan tausiyah sekitar satu jam, suasana pun berjalan penuh dengan hikmat.

Dengan ciri khas nya UAS melantunkan beberapa candaan sembari menceritakan beberapa kisah keturunan Rasulullah SAW yang kita sebagai umatnya disunnahkan untuk menghormati keturunan Rasul. (*)

Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved