Darmaga Sambas Jadi Tempat Alternatif Rekreasi Masyarakat Sekitar

Tidak ada salahnya berkunjung ke Dermaga Wisata Sambas. Di jamin tempatnya nyaman dan indah untuk di kunjungi.

Darmaga Sambas Jadi Tempat Alternatif Rekreasi Masyarakat Sekitar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAWAN GUNAWAN
Masyarakat dan muda-mudi Kota Sambas saat berkunjung dan menikmati keindahan sungai Sambas di Dermaga Wisata Sambas, Minggu (9/09/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Masyarakat di wilayah perkotaan tentu saja memiliki aktivitas yang padat dan cenderung sibuk.

Oleh karenanya, masyarakat perkotaan merasa penting untuk meluangkan waktunya untuk rekreasi serta bersantai-santai bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Nah, kali ini Tribun akan menunjukkan tempat dimana lokasi rekreasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat. Khususnya bagi masyarakat Kota Sambas dan sekitarnya.

Iya, Dermaga Wisata Sambas yang terletak tidak jauh dari depan Istana Sambas menjadi salah satu tempat rekreasi yang bisa di kunjungi masyarakat.

Baca: Mediasi Perkelahian Antar Pelajar, Ini Pesan  Polsek Sengah Temila

Dermaga yang baru saja di resmikan bersamaan dengan Waterproon itu, mampu menarik minat masyarakat untuk datang dan berkunjung.

Mulai dari bersantai-santai hingga mengabadikan moment bersama orang tercinta. Lihat saja aktivitas masyarakat di Dermaga Wisata Sambas hari ini, Minggu (9/9/2018) sore.

Terlihat masyarakat terutama anak muda yang berkunjung dan berfoto selfie disana. Untuk itu, bagi masyarakat Sambas yang mungkin perlu rekreasi dan liburan.

Tidak ada salahnya berkunjung ke Dermaga Wisata Sambas. Di jamin tempatnya nyaman dan indah untuk di kunjungi.

Nah kalau masalah kuliner, sahabat Tribun yang hobi traveling tidak perlu gaduh karena disekitar Dermaga Wisata Sambas sudah banyak UMKM dan kios-kios yang berjualan kuliner disekitarnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help