Singapore Tourism Board Luncurkan Brand Baru Singapore; Passion Made Possible di Indonesia

Brand baru ini menangkap semangat dan sikap Singapura, serta menceritakan sebuah kisah tentang Singapura lebih dari sekedar destinasi wisata.

Singapore Tourism Board Luncurkan Brand Baru Singapore; Passion Made Possible di Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Foto bersa Mohamed Firhan Abdul Salam selaku Area Director Surabaya, Indonesia dan Dona Yuliana Manager, Tourism Business (MICE) dengan Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains didampingi Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso. Perwakilan dari Singapore Tourism Board (STB) mengadakan kunjungan ke kantor redaksi Tribun Pontianak, Kamis (30/8/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - “Singapore – Passion Made Possible”, sebuah brand baru untuk memasarkan Singapura secara internasional untuk tujuan wisata dan bisnis telah diperkenalkan dan diluncurkan oleh Singapore Tourism Board (STB) di Singapura pada tanggal 24 Agustus 2017 lalu.

Indonesia yang merupakan salah satu pasar sumber wisatawan utama bagi Singapura menjadi yang pertama di antara 15 pasar dalam meluncurkan brand baru ini secara global untuk 3 bulan ke depan.

Baca: Buruan Daftar! Kejuaraan Voli SMP Sederajat PP IKA Fisip Untan

Baca: Gelar Lomba Foto, Blogger Singkawang Siapkan Hadiah Menarik

Brand baru ini menangkap semangat dan sikap Singapura, serta menceritakan sebuah kisah tentang Singapura lebih dari sekedar destinasi wisata.

Dengan tema ‘Passion’ dan ‘Possibilities’ yang tertanam dalam sejarah Singapura dengan semangat yang terkandung di dalamnya, serta diceritakan melalui kisah-kisah nyata penduduknya, Passion Made Possible merupakan perwujudan dari rekam jejak dan bukti keuletan negara ini untuk memenuhi passion dan terus-menerus menciptakan berbagai peluang baru.

“Saat ini konsumen semakin didorong oleh passion mereka dalam membuat keputusan untuk melakukan perjalanan. Kami ingin mengkomunikasikan bahwa Singapura dapat memenuhi passion para wisatawan dan pengunjung. Selain atribut fungsional seperti keamanan dan efisiensi yang kebanyakan orang Indonesia sudah ketahui, kami ingin membangun hubungan yang lebih dalam dan lebih personal antara Singapura dan para pengunjung dari Indonesia,” kata Edward Koh, Executive Director, South East Asia, Singapore Tourism Board.

Brand baru ini sejalan dengan aspirasi Singapura untuk menciptakan pariwisata yang berkualitas (Quality Tourism). Salah satu pendekatannya adalah bukan hanya sekedar menawarkan hal-hal yang bisa dilakukan di Singapura, namun mengajak para wisatawan Indonesia untuk berpikir apa yang bisa mereka wujudkan di sana.

“Misalnya mengejar passion mereka sebagai seorang Pecinta Kuliner (Foodie), Penjelajah (Explorer), Pencinta Belanja (Collector), Pemburu Aksi (Action Seeker), Penyuka Sosialisasi (Socializer), atau Penggiat Seni (Culture Shaper). Sebagai sebuah destinasi, Singapura akan mendukung semangat mereka dalam mengejar aspirasinya. Tentu saja mereka tidak sendirian karena di Singapura mereka akan menemukan orang-orang dengan minat yang sama untuk berbagi passion. Singapura adalah tempat dimana saatnya impian menjadi nyata,” tambah Edward Koh.
--

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved