Pelantikan Gubernur

PKS Kalbar Siap Kawal Program Pembangunan Gubernur dan Wakil Gubernur Baru

Komunikasi dan koordinasi senantiasa terjalin baik. Termasuk kerjasama dalam mengawal program kerja sesuai dengan visi dan misi gubernur.

PKS Kalbar Siap Kawal Program Pembangunan Gubernur dan Wakil Gubernur Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Ketua DPW PKS Kalbar Arif Joni Prasetyo 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Kalbar, Arif Joni mengatakan PKS sebagai partai pengusung bersama partai koalisi berharap janji-janji Gubernur dan Wagub terpilih saat kampanye bisa terwujud. Janji janji politik semasa kampanye terealisasi dengan progress yang jelas dan terukur setiap tahun anggaran.

"Selamat atas pelantikan Bpk Sutarmidji dan Bpk Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023. Semoga Kalbar menjadi Kalbar Baru yang lebih sejahtera," ujarnya Selasa (4/9/2018)

Ia menuturkan PKS dan partai mitra koalisi lainnya bersama gubernur terpilih terus bekerjasama melaksanakan janji janji kampanye. Komunikasi dan koordinasi senantiasa terjalin baik. Termasuk kerjasama dalam mengawal program kerja sesuai dengan visi dan misi gubernur.

Baca: Daniel Johan Titipkan Hal ini Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Baru Kalbar

"Teman-teman di legislatif dari PKS dan dari partai lainnya akan mengawalnya," ujarnya.

Saat disinggung tentang program prioritas apa saja yang akan dikawal PKS, Arif Jhoni mengatakan seluruh visi misi Midji Norsan dan semua janjinya akan dikawal, terutama dalam pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

"Bukan hanya mengawal, tapi bahu membahu bersama mewujudkannya," pungkasnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help