WIKA Water Heater Hemat Listrik, Tersedia Tenaga Surya

Distributor PT WIKA, PT Sentral Borneo Pratama atau Synchro Mart selaku perwakilan atau agen tunggal wilayah Kalimantan Barat

WIKA Water Heater Hemat Listrik, Tersedia Tenaga Surya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Owner Synchro Mart selaku Authorized Distributor PT Wijaya Karya (WIKA), Belly berpose disamping water heater di Jalan Komyos Sudarso, Komplek Pergudangan Jeruju Warehouse, Pontianak. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Wijaya Karya Tbk ( Persero ) atau yang biasa disebut PT WIKA merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang konstruksi bangunan di Indonesia. Salah satu produk yang dipasarkan melalui distributor yang tersebar di seluruh Indonesia adalah water heater atau pemanas air.

Distributor PT WIKA, PT Sentral Borneo Pratama atau Synchro Mart selaku perwakilan atau agen tunggal wilayah Kalimantan Barat menawarkan beberapa produk pemanas air tenaga listrik. Selain itu juga tersedia pemanas air tenaga surya.

Baca: Spesialis Patologi Klinik Beberkan Awal Mula Terjadinya Hepatitis A di Singkawang

Owner Synchro Mart selaku Authorized Distributor PT Wijaya Karya (WIKA), Belly mengatakan beberapa kelebihan water heater yang diproduksi langsung PT Wijaya Karya Industri Energi Indonesia
bahannya steinless. Selain itu apabila dalam lima tahun tangki mengalami kebocoran maka akan diganti dengan unit yang baru.

"Kita memiliki water heater, ada tenaga listrik dan tenaga surya dan ready stok. Kalbar kita merupakan distributor tunggal atau perwakilan product water heater WIKA energi. Untuk water heater tenaga listrik harganya mulai dari Rp2.150.000, kapasitasnya mulai dari 15 liter, 30 liter, 60 liter dan 100 liter," ujar Belly.

Selain tenaga listrik, PT Sentral Borneo Pratama juga menawarkan pemanas air atau SWH mulai dari Rp17,9 juta. "Untuk yang listrik garansi tangki 5 tahun, untuk tenaga surya garansi tabung 7 tahun dan garansi 1 tahun untuk spare part. Kita mengedepankan service. Distribusinya selain Pontianak juga mencakup Singkawang, dan semua kabupaten yang ada di Kalbar," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help