Synchro Mart Tawarkan Produk Flooring dan Vynil Termurah se-Kalbar

Distributor PT WIKA, PT Sentral Borneo Pratama atau Synchro Mart selain menawarkan produk pemanas

Synchro Mart Tawarkan Produk Flooring dan Vynil Termurah se-Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Synchro Mart 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Distributor PT WIKA, PT Sentral Borneo Pratama atau Synchro Mart selain menawarkan produk pemanas air juga menawarkan beberapa produk lain.

Synchro Mart menyediakan berbagai produk lainnya seperti HPL G-top, lantai flooring Solid, dan juga vynil.

Owner Synchro Mart selaku Authorized Distributor PT Wijaya Karya (WIKA), Belly menjamin produk flooring dan vynil termurah se-Kalbar. "Kita menjual vynil dan flooring dengan harga paling murah se-Kalbar. Selain menyediakan barang dengan harga paling termurah, kami juga menyediakan harga untuk yang tertinggi. Kita dari low hingga high end semuanya ada," tegas Belly, Senin (3/9/2018).

Baca: Terkait Imunisasi MR, Ini Respon Orangtua Murid SD Bawamai

Ia mengatakan tersedia lebih dari 100 warna HPL G-Top. Ia juga menjamin kualitas HPL G-Top yang diproduksi Bumi Raya Group. Salah satu kelebihan merek ini kata Belly lentur dan bisa digulung hingga 10 cm.

"HPL G-Top kelebihannya lentur, bisa digulung hingga 10 cm. Kita menyediakan pilihan yang sangat lengkap dengan penampilannya ada lebih 100 pilihan warna. Semuanya ready stok dan siap melakukan pengantaran hari itu juga. Untuk HPL warna putih harga mulai dari Rp100 ribu hingga motif urat kayu Rp190 ribu," jelasnya.

Melengkapi berbagai produk diatas, Synchro Mart siap menyempurnakan tampilan lantai dengan flooring berkualitas. Untuk flooring, Belly mengatakan pihaknya menawarkan beberapa item, mulai dari segmen menengah hingga menengah keatas. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp100 ribu, Rp200 per meter.

"Untuk lantai flooring ada beberapa item, mulai dari midle yang termurah hingga high end. Harga flooring kita tawarkan mulai dari Rp100 ribu, Rp200 per meter hingga Solid dari jati Rp 1 jutaan per meter. Dimana asli kayu dan diolah menjadi lantai," ujarnya.

Selain flooring, Belly menawarkan opsi kedua, yaitu vynil yang sedang trend.
Vynil penggunaannya cukup diaplikasikan dengan lem dan tersedia ketebalan 2 ml dan 3 ml. Kelebihannya kata Belly salah satunya tahan lama.

"Pengaplikasiannya mudah dan bisa langsung ke lantai beralas dasar semen yang sudah di aci atau keramik. Paling high end vynel klik, ketebalan 5 ml keluaran terbaru yang trend digunakan di kota besar seperti malaysia karena tahan air. Kita sangat recomended tempat umum," ungkapnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved