Yamaha School Got Talent

Meriahkan Grand Final SGT 2018, Stand Yamaha Bawa Dua 'Tunggangan' Andalan

Ia mengungkapkan, baik Yamaha R15 maupun R25, sama-sama jadi tunggangan yang sangat cocok untuk generasi muda

Meriahkan Grand Final SGT 2018, Stand Yamaha Bawa Dua 'Tunggangan' Andalan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Kepala Unit Layanan Yamaha, Rika Sapriani, berpose di stand Yamaha yang berlokasi di main stage Grand Final School Got Talent di lantai 2 Ayani Megamall Pontianak, Sabtu (01/09/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Stand Yamaha turut meramaikan perhelatan Grand Final School Got Talent 2018. Pada stand yang berdiri tepat di depan panggung utama, di lantai 2 Ayani Megamall Pontianak itu, konsumen bisa mendapatkan informasi super lengkap terkait produk yang ditampilkan.

"Di stand ini, kami menampilkan motor sport fairing andalan Yamaha. Ada R15 dan R25," ujar Kepala Unit Layanan Yamaha, Rika Sapriani (19), di sela acara grand final, Sabtu (01/09/2018).

Baca: Pebalap Sepeda Asal Pontianak Juara di Malaysia, Ini Ajangnya

Baca: Grand Final School Got Talent 2018, Pertempuran Pamungkas Kontestan Terbaik dari 6 Sekolah

Ia mengungkapkan, baik Yamaha R15 maupun R25, sama-sama jadi tunggangan yang sangat cocok untuk generasi muda. Atau orang dewasa yang punya jiwa muda.

Terutama yang menyukai tunggangan berkesan sporty. Dengan adanya stand ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi detail tentang kedua produk ini.

"Termasuk juga untuk rencana pembelian, dan budgeting-nya. Jadi pengunjung bisa mendapatkan informasi super lengkap saat berkunjung ke stand kami," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved