Hadir di Pontianak, Prasetiya Mulya Ajak Putra-Putri Daerah Temukan Potensi Diri

untuk memberikan testimoni langsung serta gambaran jelas tentang Prasetiya Mulya kepada calon mahasiswa dan orangtua

Hadir di Pontianak, Prasetiya Mulya Ajak Putra-Putri Daerah Temukan Potensi Diri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NUR IMAM SATRIA
Foto bersama Manager Marketing Universitas Prasetiya Mulya Elga Fransisca, dan Alumni Prasetiya Mulya sekaligus CEO & Co-Founder CROWDE dan Forbes 30 under 30 Asia Yohanes Sugihtononugroho dan mahasiswa berprestasi Nathanael Andika selaku National Winner Unilever Future Leader's League 2017 di London, pada undangan Media Gathering PRASMUL Open House 2018 di Ballroom Harris Hotel Pontianak, Jln. Gajahmada. Sabtu (1/8). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam memenuhi tantangan teknologi dan informasi yang begitu masif pada saat ini, mengakibatkan gambaran karir di masa depan pun penuh tanda tanya.

Universitas Prasetiya Mulya (PRASMUL) hadir di Pontianak untuk menjawab tantangan tersebut dengan mengajak putra putri daerah menemukan potensi diri dan menciptakan perubahan melalui inovasi.

Dengan menghadirkan acara yang bertajuk Prasetiya Mulya Open House 2018 yang digelar, Sabtu (1/8/2018) di Ballroom Harris Hotel Jalan Gajahmada Pontianak, para calon mahasiswa dan orangtua diajak lebih mengenal Prasetiya Mulya lebih dekat dan melalui kegiatan ini para peserta pun bisa melihat gambaran karir dimasa depan beserta dengan beragam inovasinya.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Manager Marketing Universitas Prasetiya, Mulya Elga Fransisca yang akan menjelaskan lebih detail gambaran dari beragam fasilitas serta jurusan yang ada di kampus PRASMUL, dan ada juga alumni sukses dari PRASMUL yaitu Yohanes Sugihtononugroho selaku CEO & Co-Founder CROWDE dan Forbes 30 under 30 Asia, dan mahasiswa berprestasi Nathanael Andika selaku National Winner Unilever Future Leader's League 2017 di London.

Baca: Masuk 10 Besar Kota Layak Pemuda, Muhammad Redha: Ini Adalah Apresisasi Bagi Anak Muda Pontianak

Elga mengatakan dipilihnya Pontianak sebagai satu diantara 11 kota tempat berlangsungnya Prasetiya Mulya program open house 2018 ini, dikarenakan masih banyak sekali potensi dari putra putri berprestasi dan memiliki daya saing yang cukup tinggi di Kota Pontianak sendiri.

"Jadi kita hadir di sini di Pontianak, untuk memberikan testimoni langsung serta gambaran jelas tentang Prasetiya Mulya kepada calon mahasiswa dan orangtua. Di Pontianak juga kita lihat banyak sekali potensi dari putra putri disini untuk bersaing dan berinovasi bersama kami, jadi kita tidak mau mereka memilih karir atau jurusan yang salah, jadi hadirnya kami juga ikut membimbing mereka agar tidak salah jurusan agar suatu saat nanti ketika kuliah mereka tidak jenuh sehingga memiliki karir yang sukses kedepannya," tutur Elga pada kegiatan Media ghatering PRASMUL Open House 2018.

Selain mencari calon mahasiswa dan mahasiswi yang berpotensi di Pontianak, acara PRASMUL Open House 2018 ini juga menyelenggarakan talk show inspiratif dan konseling langsung bersama dosen sebagai wadah konsultasi para calon mahasiswa baru, dalam memilih program studi dan pendaftaran untuk seleksi masuk di masing-masing kota.

Untuk tesnya sendiri PRASMUL bekerjasama dengan SMA Santo Petrus Pontianak sebagai lokasi tes, dan yang akan diadakan pada tanggal 16 September nanti, dimulai pada pukul 08.00 Wib hingga 13.00 WIB.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved