Ricky Maulana Sabet Predikat Bakat Terbaik di SMAN 6 Pontianak di Ajang School Got Talent 2018

Saat ada di panggung, Ricky menampilkan seni beatbox. Kemampuan ini sendiri diakuinya sudah dipelajarinya sejak kelas IV SMP

Ricky Maulana Sabet Predikat Bakat Terbaik di SMAN 6 Pontianak di Ajang School Got Talent 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Siswi SMAN 6 Pontianak, Ricky Maulana, berpose usai tampil di School Got Talent di SMAN 6 Pontianak, Jumat (24/08/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Saat sauh telah ditebar sebaik mungkin, tinggal tunggu hasilnya saja. Demikianlah agaknya Ricky Maulana saat harap-harap cemas menunggu keputusan juri menentukan pemenang School Got Talent 2018, di SMAN 6 Pontianak.

Ricky Maulana sendiri tak lain adalah siswa kelas XII IPA 1 SMAN 6 Pontianak. Ia, bersaing bersama 9 rekannya memperebutkan predikat bakat terbaik di sekolah dalam ajang bakat hasil kolaborasi Yamaha dan Tribun Pontianak itu.

Baca: Pamer Kemampuan di Panggung School Got Talent SMAN 6 Pontianak, Ricky Ingin Populerkan Beatbox

Baca: Tak Target Juara di School Got Talent, Nisa Pilih Asah Percaya Diri

"Tadi sudah berikan penampilan terbaik, tinggal tunggu hasilnya. Mudah-mudahan bisa menang dan nantinya wakili sekolah di tingkat antar sekolah," ujarnya, usai tampil, Jumat (24/08/2018).

Saat ada di panggung, Ricky menampilkan seni beatbox. Kemampuan ini sendiri diakuinya sudah dipelajarinya sejak kelas IV SMP, beberapa tahun lalu.

Lamanya waktu mendalami beatbox tentu saja menjadi keunggulan tersendiri baginya. Ia, sukses menggetarkan sekeliling panggung lewat aksi beatboxnya yang disambut sukacita para penonton.

Gayung bersambut. Penampilan terbaiknya itupun pada akhirnya berhasil membuahkan hasil tepat seperti yang diinginkannya.

Ia berhasil menjadi juara 1. Dan berhak mewakili sekolah dalam putaran final yang akan mempertemukan juara School Got Talent dari tiap-tiap sekolah di akhir Agustus nanti. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved