Live Streaming

LIVE STREAMING AOV Talk Show Spesial Timnas Asian Games 2018

Garena Indonesia akan menyampaikan perkembangan timnas AOV Indonesia jelang laga eSports game AOV pada Asian Games 2018.

LIVE STREAMING AOV Talk Show Spesial Timnas Asian Games 2018
Instagram Garena AOV Indonesia
Talk Show 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Garena Indonesia akan menyampaikan perkembangan timnas AOV Indonesia jelang laga eSports game AOV pada Asian Games 2018.

Berdasarkan informasi akun instagram @garenaaovid, AOV Talk Show Spesial Timnas digelar Jumat (24/8/2018) jam 16.00 WIB.

Untuk bertanya mengenai gimana bootcampnya, apa ada perkembangan, kemudian challengers apa yang mau ditanyain ke coach Carraway, langsung saja download AOV : aov.co.id/download.

Kamu juga bisa saksikan melalui link Garena AOV Indonesia berikut:

Live talkshow Spesial Timnas

Sementara itu, secara resmi, Asian Electronic Sports Federation (AESF) sudah mengumumkan bracket untuk cabang eSports game AOV pada Asian Games 2018.

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, timnas Indonesia akan bertanding melawan timnas Taiwan di pertandingan pertama Asian Games pada 26 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB.

Persiapan demi persiapan dilaksanakan oleh tim nasional AOVIndonesia.

Kini setelah mengetahui bahwa ternyata lawan pertama mereka adalah tim yang sering bertengger sebagai kandidat juara di berbagai pertandingan AOV tingkat internasional, timnas Indonesia berupaya untuk berlatih lebih keras lagi.

Baca: LIVE STREAMING SCTV Indonesia Vs Hongkong, Sepakbola Asian Games 2018 Segera Berlangsung!

Baca: Idul Adha di Arab Saudi Berbeda dengan Indonesia, Menteri Agama Sampaikan Penegasan

Didukung oleh Garena AOV Indonesia, kelima pemain inti timnas AOV Indonesia, yang terdiri dari Glen "DG Kurus", Ilham "Susugajah", Muhammad "EVOS Ahmad", Farhan "EVOS Hanss", dan Yay "WyvorZ", sudah memulai latihan intensif setiap hari dari pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB di kantor Garena Indonesia.

Tencent selaku pengembang dari game AOV ini juga ikut mendukung penuh Tim AOV Indonesia dengan mengundang pelatih dan beberapa pemain AOV dari Taiwan (bukan pemain Taiwan untuk Asian Games 2018) untuk menemani latihan dan persiapan tim nasional AOV Indonesia.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved