Buka School Got Talent 2018, Waka Kesiswaan SMAN 6 Pontianak Imbau Siswa Tunjukkan Bakat Terbaik

Karenanya, iapun lantas berikan apresiasi kepada Yamaha dan Tribun Pontianak yang telah menginisiasi event School Got Talent ini.

Buka School Got Talent 2018, Waka Kesiswaan SMAN 6 Pontianak Imbau Siswa Tunjukkan Bakat Terbaik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Beberapa siswa SMAN 6 Pontianak tampak mulai penuhi area panggung School Got Talent di SMAN 6 Pontianak, Jumat (24/08/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - School Got Talent (SGT) 2018 jadi event penting tampilkan bakat-bakat terbaik siswa. Termasuk pula bagi siswa SMAN 6 Pontianak, yang menjadi sekolah terakhir dari 6 sekolah di gelarnya event ini.

"Event ini jadi kesempatan pengembangan diri. Jadi para pelajar tak hanya mencari nilai akademik saja, tapi juga sekaligus bisa mengembangkan talentanya. Sehingga dua-duanya bisa berkembang," ungkap Wakil Kepala Bidang Kesiswaan (Waka Kesiswaan) SMAN 6 Pontianak, Sugeng Yulianto, saat berikan sambutan di panggung utama SGT 2018, Jumat (24/08/2018).

Baca: Bawa Lagu Bunda di Panggung School Got Talent 2018, Nur Rahmat Ungkapkan Kerinduan Pada Sang Bunda

Baca: Ricky Maulana Sabet Predikat Bakat Terbaik di SMAN 6 Pontianak di Ajang School Got Talent 2018

Ia menilai, banyak bakat-bakat generasi muda muncul di era millenium ini.

Hal tersebut pun dapat terlihat dari banyaknya event-event pencarian bakat yang selalu berhasil hadirkan talenta memukau, seperti di stasiun televisi dan sebagainya.

Karenanya, iapun lantas berikan apresiasi kepada Yamaha dan Tribun Pontianak yang telah menginisiasi event School Got Talent ini. Agenda sini, disebutnya benar-benar jadi wadah yang tepat bagi siswa.

Karenanya, iapun mengimbau siswanya untuk benar-benar bisa manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Sehingga nantinya bisa  dapatkan wakil sekolah yang terbaik, di kompetisi antar sekolah nantinya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Tribun Pontianak dan Yamaha yang telah mengadakan agenda mencari bakat bagi siswa SMA ini. Tanpa agenda ini, tentunya tidak ada wadah bagi bakat para siswa," timpalnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved