Penampilan Peserta di Ajang School Got Talent 2018, Jadi Sajian Memukau

SMA Santo Paulus Pontianak jadi sekolah ke empat digelarnya School Got Talent 2018.

Penampilan Peserta di Ajang School Got Talent 2018, Jadi Sajian Memukau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Suasana kemeriahan event School Got Talent 2018 di SMA Santo Paulus, Jumat (17/08/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - SMA Santo Paulus Pontianak jadi sekolah ke empat digelarnya School Got Talent 2018.

10 penampilan para kontestan di ajang bakat hasil kolaborasi Yamaha dan Tribun Pontianak inipun menjadi sesuatu yang memukau.

"Bagi saya, mereka sangat memukau. Dari agenda ini, kami jadi banyak tahu bahwa banyak bakat-bakat terbaik dari siswa di sekolah kami," ujar Kepala SMA Santo Paulus, Br Charles Sunardi, saat berikan kata sambutan, Jumat (17/08/2018).

Ia mengungkapkan,  banyak penampilan menarik yang berhasil disuguhkan para kontestan. Seperti seni musik Sape', dan juga penampilan dari siswa kelas X yang dengan kata lain ajang ini jadi momentum pertama menampilkan bakatnya.

Baca: LINK LIVE STREAMING Iran vs Korea Utara, Sepakbola Asian Games 2018 Sedang Berlangsung

Iapun lantas mengapresiasi Tribun Pontianak dan Yamaha yang telah libatkan sekolah yang dipimpinnya itu dalam agenda penting ini. Terutama dalam memantau bakat terbaik siswa di sekolahnya.

"Sebagai kepala sekolah, saya sangat bangga dan senang diadakannya di sekolah kami. Saya kira ini Kerjasama yang sangat luar biasa," timpalnya.

Senada, beberapa siswa SMA Santo Paulus yang hadir dalam agenda ini juga ungkapkan ketakjubannya. Seperti Adelline Denarie misalnya.

Siswa kelas XI IPA A SMA Santo Paulus ini mengaku kagum dengan bakat rekan-rekannya. "Bisa ikut agenda ini luar biasa. Penampilan teman-teman benar-benar luar biasa, punya bakat tersembunyi dan bisa menghibur semuanya," ungkapnya

Ia bahkan mengaku terinspirasi dari keberanian rekan-rekannya itu yang berani tampil. Bahkan ia  bertekad asah bakatnya sendiri agar berkesempatan tampil di ajang sejenis di masa mendatang.

School Got Telent sendiri sejatinya memang ajang yang dihadirkan secara khusus guna memfasilitasi bakat para pelajar. Lebih dari itu, juga bukti kedekatan Yamaha dan Tribun Pontianak kepada generasi millenial.

"Agenda ini menjadi ajang bagi para pelajar dan generasi millenial di sekolah menampilkan bakat terbaiknya," ujar GM Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains, saat berikan kata sambutan di lokasi acara.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved