Semarakkan HUT RI ke-73, Ada Promo Menarik di Hotel Aston Pontianak,

Bagi yang pelajar atau mahasiswa bias menikmati promo Dimsum 6000K yang telah diperpanjang selama Bulan Agustus ini.

Semarakkan HUT RI ke-73, Ada Promo Menarik di Hotel Aston Pontianak,
ISTIMEWA
Kamar Hotel Aston 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka memyemarakan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus ini, Hotel Aston Pontianak menghadirkan berbagai program dan promo menarik spesial Kemerdekaan. 

Untuk Food & Beverages, Hotel Aston Menghadirkan Promo Sajian Aneka Stall dengan tema STALL MERDEKA yang menyajikan Mie Goreng Granat, Nasi Goreng Boom, Kwe Tiau Bambu Runcing yang tersedia di Garden Lounge selama Bulan Agustus.

Baca: Warga Sungai Pinyuh Ramai-ramai Tangkap Buaya, Tonton Videonya

Khusus di Tanggal 17 Agustus nya, Hotel Aston Pontianak menawarkan program Buy 1 Get 1 untuk Barbeque. Pengunjung hanya dengan menunjukkan Kartu Anggota PNS sudah bias menikmati hidangan Barbeque di Majesty Restaurant & Poolside Area pada Jumat malam, 19.00-22.00 Wib. 

Bagi yang pelajar atau mahasiswa bias menikmati promo Dimsum 6000K yang telah diperpanjang selama Bulan Agustus ini. Tidak hanya itu saja, ada Program Wefie Photo Contest bagi siapa saja yang senang berfoto selfie rame – rame. 

Baca: Congkel Jendela, Kepergok Pemilik Rumah Saat Beraksi, Maling Ini Diciduk Polisi

Syarat dan ketentuannya cukup mudah, pertama adalah follow akun IG nya @astonpontianak kemudian posting foto wefie saat setelah upacara 17 Agustus dan tag ke akun @astonpontianak serta mention ke 3 orang teman. 

Pastikan akun tidak private untuk memudahkan kita menseleksi foto nya. Dengan program ini, raih kesempatan untuk memenangkan 1 Voucher Kamar dan 7 Voucher Makan (F&B). 

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi telepon 0561 – 761118 atau kunjungi social media Hotel Aston Pontianak, instagram dan twitter @astonpontianak atau fanpage Facebook “Aston Pontianak Hotel & Convention Center”.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved