TNI-Polri Bersinergi Melatih Paskibra Kecamatan Air Besar

Pelatih Paskibra Brigpol Wahyudin Lubis menyampaikan, pasukan pengibar bendera Kecamatan Air Besar yang dilatihnya sudah siap

TNI-Polri Bersinergi Melatih Paskibra Kecamatan Air Besar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
TNI dan Polri di Air Besar bersinergi melatih Paskibra untuk 17 Agustus 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pelatihan pasukan pengibar bendera Merah Putih di Kecamatan Air Besar dilaksanakan di lapangan Bola Hanura, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar pada Senin (13/8/2018).

Pelatih Paskibra Brigpol Wahyudin Lubis menyampaikan, pasukan pengibar bendera Kecamatan Air Besar yang dilatihnya sudah siap pada 17 Agustus nanti.

Baca: Bawaslu Landak Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

"Segala persiapan untuk personil Paskibra sudah siap, dan bagaimana para peserta ini menjaga kesehatan agar bisa tampil prima pada pelaksanaannya nanti," ujar Brigpol Wahyudin Lubis.

Lubis menerangkan, peserta Paskibra Kecamatan Air Besar ini merupakan pelajar dari SMAN Serimbu Kecamatan Air Besar dan dalam pelatihannya bekerjasama dengan pihak TNI dari Koramil Air Besar.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menejelaakan, kegiatan memang sudah menjadi agenda rutin tahunan dan selalu bersinergi bekerja sama dengan Pihak TNI Koramil Air Besar.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, dan kami selalu bersinergi dengan pihak TNI untuk melatih Paskibra di Kecamatan Air Besar," jelasnya 

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help