Bawaslu Landak Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Untuk narasumber disampaikan langsung oleh Ketua Bawaslu Landak Petrus Kanisius, dengan peserta diikuti oleh Partai Politik (Parpol)

Bawaslu Landak Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Landak melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilu dalam rangka pemilihan umum DPR, DPD, DPRD serta Presiden Dan Wakil Presiden tahun 2019 pada Senin (13/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Landak melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilu dalam rangka pemilihan umum DPR, DPD, DPRD serta Presiden Dan Wakil Presiden tahun 2019 pada Senin (13/8/2018).

Kegiatan sosialiasi yang diselenggarkan di Aula Hotel Hanura Ngabang tersebut, bertemakan "Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu"

Baca: Sabli Akan Tindak Tegas Bacaleg Berkarya Kampanyekan bacaleg Lain

Untuk narasumber disampaikan langsung oleh Ketua Bawaslu Landak Petrus Kanisius, dengan peserta diikuti oleh Partai Politik (Parpol), tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakat.

"Harapan kita terselenggaranya pemilu yang demokratis di Kabupaten Landak pada tahun 2019 nanti," terang Petrus Kanisius.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help