Hangout Film

The Meg, Perjuangan Melawan Hiu Buas Ditengah Laut Ganas

Film ini bercerita tentang pertarungan sekelompok manusia yang mencoba mencegah makhluk buas di bawah laut yang sangat ganas.

The Meg, Perjuangan Melawan Hiu Buas Ditengah Laut Ganas
ISTIMEWA
Film action yang bercampur dengan suasana menegangkan berjudul The Meg telah rilis di Indonesia mulai tanggal 09 Agustus. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Film action yang bercampur dengan suasana menegangkan berjudul The Meg telah rilis di Indonesia mulai tanggal 09 Agustus.

Film ini bercerita tentang pertarungan sekelompok manusia yang mencoba mencegah makhluk buas di bawah laut yang sangat ganas.

Baca: Asyikkk Roti Gembul Buka di Uray Bawadi, Promo Beli 1 Gratis 1

Baca: Nobertus Pilih Musik Sape Agar Tampil Beda Sekaligus Lestarikan Budaya di SGT 2018

Film ini dibintangi oleh aktor laga Jason Statham yang berperan sebagai Jonas Taylor, seorang mantan anggota pasukan khusus Amerika yang pernah punya pengalaman mengerikan ketika berada di laut.

Namun ia terpaksa harus kembali ke laut  untuk menyelamatkan ilmuwan bernama Suyin (Bingbing Li) yang sedang melakukan penelitian bersama timnya.

Sosok makhluk buas itu adalah hiu putih yang disebut Carcharodon Megalodon dengan ukuran mencapai 70 kaki.

Bisakah Jonas menghadapi trauma masa lalunya sembari menyelamatkan para ilmuwan, termasuk seorang wanita yang pernah singgah di hatinya?

Nah, selain Jason Statham, beberapa aktor dan aktris yang tampil di film The Meg merupakan bintang-bintang yang sudah tidak diragukan lagi.

Sebut saja nama Ruby Rose yang pernah bermain di film xXx: Return of Xander Cage, John Wick: Chapter 2 hingga Pitch Perfect3.

Masih ada nama Cliff Curtis yang pernah bermain di film Training Day, Runaway Jury, hingga The Last Airbender. 

Tidak hanya itu, The Meg ini juga kabarnya dibuat untuk merangkul penggemar film aksi dari Asia itulah mengapa, film ini melibatkan Bingbing Li yang berperan sebagai Suyin. 

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help