Berita Video

Suasana Rapat Paripurna di DPRD Kapuas Hulu

Sidang Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah, yang didampingi wakilnya seperti, Kuswandi, dan Robertus,

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero menghadiri langsung rapat Paripurna DPRD Kapuas Hulu masa persidangan ke III tahun sidang 2018 dengan agenda pembahasan Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun anggaran 2017, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jumat (10/8/2018).

Baca: Rapat Paripurna di DPRD Kapuas Hulu, Ini Pembahasannya

Baca: Bappeda Kapuas Hulu Akui Ada Pertambangan Galian C Tak Berizin

Sidang Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah, yang didampingi wakilnya seperti, Kuswandi, dan Robertus, dan sebanyak 18 anggota dewan Kapuas Hulu. Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Sukri.

Serta perwakilan Forkompinda Kapuas Hulu dan Kepala OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, dan para tamu undangan lainnya.

Sedangkan yang menyampaikan hasil pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun anggaran 2017 yaitu, Ketua Pansus DPRD Kapuas Hulu Hairuddin dari Partai PAN.

Lebih tonton video di atas

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help