Pileg 2019

Panwaslu Singkawang Sosialisasikan Pengawasan Pemilu Partisipatif Kepada Masyarakat

Kegiatan itu dihadiri sebanyak 44 peserta yang berasal dari mahasiswa, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi pemuda

Panwaslu Singkawang Sosialisasikan Pengawasan Pemilu Partisipatif Kepada Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Singkawang menggelar sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif dalam rangka pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di Aula Hotel Sentosa, Jalan Kom Yos Soedarso, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Singkawang menggelar sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif dalam rangka pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di Aula Hotel Sentosa, Jalan Kom Yos Soedarso, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan itu dihadiri sebanyak 44 peserta yang berasal dari mahasiswa, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi pemuda, organisasi masyarakat dan 14 perwakilan partai politik yang dinyatakan sebagai peserta Pemilu 2019.

Baca: Kebakaran Lahan di Bukit Batu Nyaris Mengenai Rumah Warga

Ketua Panwaslu Singkawang, Hj Zulita mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pencegahan dari berbagai pelanggaran yang mungkin saja bisa terjadi pada saat tahapan Pemilu berjalan.

"Sehingga sosialisasi ini kita anggap penting dan kita khususkan kepada organisasi masyarakat atau kepemudaan, tokoh masyarakat dan tokoh agama maupun partai politik," katanya.

Ia berharap akhir dari sosialisasi ini mereka-mereka yang hadir mendapatkan bekal sehingga mereka bisa menyampaikannya lagi kepada masyarakat yang ada di sekitarnya.

"Mulai dari keluarganya sampai ke rekan-rekan terdekatnya," ujarnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help