Pilpres 2019

JAMAN Dukung Deklarasi Pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin

JAMAN yakin pasangan tersebut mampu memimpin pembangunan Indonesia ke depan lebih baik dengan melanjutkan nawacita jilid II.

JAMAN Dukung Deklarasi Pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) kembali mendukung penuh terhadap deklarasi pasangan Joko Widodo -Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2014. pasangan Joko Widodo -Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin adalah pasangan yang saling mengisi, Nasionalis Religius. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) kembali mendukung penuh terhadap deklarasi pasangan Joko Widodo -Prof Dr KH Ma’ruf Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2014. pasangan Joko Widodo -Prof Dr KH Ma’ruf Amin adalah pasangan yang saling mengisi, Nasionalis Religius.

JAMAN yakin pasangan tersebut mampu memimpin pembangunan Indonesia ke depan lebih baik dengan melanjutkan nawacita jilid II.

Baca: TERPOPULER - Video Mesum Luna Maya, Mitra Kukar Vs Persib hingga Kejutan Jokowi-Prabowo

Baca: Tak Dipilih Jokowi Jadi Cawapres, Mahfud MD: Kita Harus Lebih Mengutamakan Keselamatan Negara

"Pada Pemilu 2019, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif dilakukan secara bersamaan, tentu konsentrasi partai politik terpecah, terlebih adanya sistem parliamentary threshold, partai harus fokus agar bisa lolos sistem PT tersebut. maka bagi JAMAN, siap bekerja all out untuk pemenangan Ir. H. Joko Widodo - Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin pada pilpres 2019," kata Dedy W Kurniawan, Sekretaris Umum DPD JAMAN melalui rilis tertulisnya, Kamis (09/08/2018).

JAMAN, kata Dedy mengintruksikan kepada seluruh Pengurus dan Kader JAMAN untuk siap memperjuangkan dan memenangkan Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

Ia pun menghimbau kepada seluruh relawan untuk melakukan kerja-kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan etika, norma perundang-undangan yang berlaku.

"JAMAN siap mengawal pemilu 2019 ini bejalan tertib, aman, dan damai," bebernya.

Menurutnya, Pemilihan Umum (Pemilu) bukan sekedar eforia demokrasi, Pemilu merupakan proses politik yang menentukan masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Jaman, kata dia, terus mengkampanyekan pemilu damai, Bahwa tepatnya besok tanggal 10 Agustus, saat Joko Widodo –Prof Dr KH Ma’ruf Amin mendaftarkan ke KPU, relawan Jaman akan ikut mengantarkan ke KPU sambil mengkampanyekan gerakan ibu jari, yaitu bijak menggunakan Ibu Jari dalam bersosial media.

"Adalah tugas kita bersama agar merajut kebangsaan dengan menjaga pemilu ini dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat," tuturnya.

JAMAN, lanjut Dedy, pun berharap Pasangan Ir H Joko Widodo - Prof Dr KH Ma'ruf Amin terus memegang teguh prinsip Kemandirian Nasional, dengan memperjuangkan kedaulatan pangan, kedaulatan energi dan kedaultan maritim.

"Indonesia masih membutuhkan sosok pemimpin yang riil bekerja untuk rakyat, dan mampu menyatukan bangsa ini dari ujung Indonesia timur dan barat. Sekali lagi Keluarga Besar JAMAN mengucapkan selamat atas Pasangan Ir H Joko Widodo - Prof Dr KH Ma'ruf Amin untuk maju menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024," tutupnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved