Gempa Lombok

Galang Dana Untuk Lombok, POM Mempawah Berhasil Kumpulkan Lebih dari Rp 11 Juta

POM Cabang Mempawah hari ini kembali telah turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana bagi masyarakat yang membutuhkan.

Galang Dana Untuk Lombok, POM Mempawah Berhasil Kumpulkan Lebih dari Rp 11 Juta
TRIBUN PONTIANAK / FERRYANTO
Penggalangan Dana oleh POM untuk Masyarakat Lombok di Taman Bestari Mempawah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,MEMPAWAH - POM Cabang Mempawah hari ini kembali telah turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, sasaran dari POM Cabang Mempawah mentargetkan untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat Lombok yang telah di guncang bencana Gempa Bumi.

Sukardi, Koordinator kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan Penggalangan dana ini akan dj laksanakan 2 hari.

"penggalangan dana ini di lakukan seluruh DPD POM dan DPC POM SEKALBAR, untuk Mempawah ini di Hari jum'at kita lakukan di kota mempawah, Kecamatan Sungai pinyuh, dan siantan, dan nanti di hari minggu fokus di anjungan,"paparnya.

Baca: Tonton Pemain PSBK Blitar Jajal Stadion Keboen Sajoek

Iapun mengatakan bahwa nantinya, dana ini akan di kumpul kan ke DPP POM KALBAR sebagai pusat POM, yang kemudian akan di salurkan ke Lombok.

"terimakasih kami ucapkan kepada seluruh warga kabupaten mempawah dan pengguna jalan umum yang sudi menyisihkan rezekinya untuk membantu meringankan beban saudare kite yang kena musibah gempa bumi di Lombok, iapun berharap, bahwa POM akan semakin peduli dan semakin solit untuk selalu berbagi kepada siapa pun yang membutuhkan," tuturnya.

"Hasil dari Mempawah Rp 6.818.300, Hasil pinyuh Rp 4.600.000, jadi total Rp 11.418.300, dari kedua tempat,"ungkapnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help