Pilpres 2019

Gagal Jadi Cawapres, AHY Tetap All Out Dukung Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019

Gagal menjadi calon wakil presiden tak menyurutkan Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) untuk memberikan dukungan penuh Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Gagal Jadi Cawapres, AHY Tetap All Out Dukung Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019
tribunews
Agus Harimurti Yudhoyono kembali mengenakan baret hijau saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Dermaga Kiat Indah, Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Gagal menjadi calon wakil presiden tak menyurutkan Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) untuk memberikan dukungan penuh pada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Setelah tadi ditandatangani, dia (AHY) akan all out untuk putusan partai, tidak apa-apa," ujar Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di kantor KPU, Jln Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Baca: Pria Berusia Lanjut Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kamar Hotel Melati Pontianak

Hinca juga memastikan bahwa AHY akan masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kami menyediakan mas AHY sebagai salah satu tim yang akan memenangkan pasangan ini," ungkap Hinca.

Prabowo-Sandi akan mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres pada siang ini. Tadi pagi, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah lebih dahulu menyerahkan berkas pencapresan.

Hinca mengungkapkan bahwa AHY akan ikut serta dalam rombongan Prabowo-Sandi yang mendaftar ke KPU.

"Kalau mas AHY tadi ya, hari ini dia akan mengantarkan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi capres dan cawapres 2019/2024," jelas Hinca. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Masuk Tim Pemenangan, AHY Bakal All Out Menangkan Prabowo-Sandi.

Editor: madrosid
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help