Dua Atlet FRKP Karate Club Wakili Kalbar di O2SN Tingkat Nasional

Ketua FRKP Krate Club Bruder Stephanus Paiman mengucapkan selamat kepada Figo dan Sari yang juga merupakan dua bersaudara.

Dua Atlet FRKP Karate Club Wakili Kalbar di O2SN Tingkat Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Sari akan mewakili Kalbar untuk O2SN tingkat SD didampingi Senpai Josua dan Figo (abang kandung Sari ) akan mewakili Kalbar untuk O2SN Tingkat SLTP, didampingi senpai Mundo. Keduanya meruapakan binaan Pengprop Lemkari Kalbar dan FRKP Karate Club. Istimewa 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua atlet binaan FRKP Karate Club, mewakili Kalbar dalam O2SN tingkat Nasional.

Kedua atlet tersebut masing-masing atas nama Sari yang mewakili Kalbar untuk O2SN tingkat SD dan Figo untuk O2SN tingkat SLTP.

Baca: Kubu Raya Lahirkan Juara Dunia, Sang Pelatih Beberkan Potensi Hapkido Sebagai Olahraga Prestasi

Baca: Sempat Tertunda, Persipon Akan Jamu Kalteng Putra di Pontianak

Ketua FRKP Krate Club Bruder Stephanus Paiman mengucapkan selamat kepada Figo dan Sari yang juga merupakan dua bersaudara.

"Emas tetaplah emas, dipaksakan untuk disepuh dengan apapun, tetaplah emas. Selamat untuk ananda Figo, teruslah berlatih untuk bisa berbicara di tingkat Nasional," ujarnya jumat (10/8/2018)

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada guru dan pendamping siswa dan kepala sekolah yang telah mendukung dan memberi kepercayaan kepada FRKP Karate Club.

"Terima kasih kepada Donatus selaku guru olahraga SMPN 6, pak Amat sebagai guru pembimbing serta Kepsek yang telah memberi ń∑epercayaan kepada kami FRKP Karate Club dalam pembinaan anak-anak kita ini, semoga anak-anak ini dapat mengharumkan nama Kalbar di tingkat Nasional," pungkasnya. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help