Pileg 2019

Besok, KPU Kota Pontianak Tetapkan DCS Caleg Kota Pontianak

Komisioner KPU Kota Pontianak Hefni Supardi mengatakan besok, Sabtu (11/8/2018) KPU Kota Pontianak akan menggelar penetapan DCS

Besok, KPU Kota Pontianak Tetapkan DCS Caleg Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/SYAHRONI
Ketua Komisioner KPU Kota Pontkanak Devisi Hukum, Hefni Supardi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komisioner KPU Kota Pontianak Hefni Supardi mengatakan besok, Sabtu (11/8/2018) KPU Kota Pontianak akan menggelar penetapan DCS bersama seluruh perwakilan partai politik yang mengikuti pemilu 2019.

"Besok itu LO masing-masing parpol akan kita undang. Sebelum penetapan, hari ini juga telah kita beritahukan tentang hasil verifikasi berkas yang telah kami lakukan mana yang telah memenuhi syarat dan mana tidak memenuhi syarat," ujarnya saat ditemui tribun di kantor KPU Kota Pontianak, Jumat (10/8/2018) sore.

Hefni mengatakan pada penetapan DCS yang dilakukan oleh KPU besok, hanya ada dua kemungkinan yang akan terjadi terhadap berkas bacaleg pertama status memenuh syarat dan tidak memenuhi syarat.

Baca: Siap Hadapi Persipon, Pelatih PSBK Blitar Waspadai Kejutan Persipon

"Bagi berkas bacaleg yang tidak lengkap berkas persyaratan oleh KPU akan di tetapkan langsung oleh KPU dengan status TMS," ujarnya.

Hefni mengatakan proses penetapan DCS akan dilakukan besok pagi pukul 10.00 WIB di Kantor KPU Kota Pontianak.

"Setelah penetapan, selanjutnha nanti akan kita umuman seluruh DCS di media elektronik dan media massa serta dilaman KPU. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan masukan dari masyarakat terkait Daftar calon sementara calon anggota legislatif Kota Pontianak," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help